Lee Jong Suk & Suzy Makin Serasi, Fans Tak Sabar 'While You Were Sleeping' Tayang

Foto: Lee Jong Suk & Suzy Makin Serasi, Fans Tak Sabar 'While You Were Sleeping' Tayang
WowKeren dan Kanal247


Tim produksi ungkap bagaimana tingkah lucu Lee Jong Suk dan Suzy saat hari terakhir syuting.

Kanal247.com - Drama baru SBS, "While You Were Sleeping" telah merampungkan proses syutingnya pada tanggal 27 Juli lalu. Lamanya syuting yang dilalui para pemeran dan kru membuat fans semakin mengantisipasi proyek perdana Lee Jong Suk bersama Suzy ini.


Baca juga ...

Senin, 31 Juli, tim produksi menyatakan, "Kami telah selesai syuting untuk 'While You Were Sleeping' pada tanggal 27 Juli setelah memulai syuting sejak akhir Februari. Kami akan melakukan yang terbaik dengan sisa produksi sampai tanggal penayangan yang dijadwalkan pada musim gugur nanti."


Tidak hanya itu saja, tim produksi juga merilis sebuah foto yang menampakkan chemistry indah antara Lee Jong Suk dan Suzy di lokasi syuting bersama dengan kru yang lainnya. Melihat foto kebersamaan dua pemeran utama itu, banyak fans yang mengekspresikan antusiasme mereka yang tinggi terhadap "While You Were Sleeping".

Seorang fans mengatakan, "Aku tahu Lee Jong Suk adalah aktor yang sangat teliti dalam memilih proyek baru, dan aku yakin chemistrynya dengan Suzy akan sangat menarik". Fans lain menambahkan, "Aku benar-benar tidak sabar melihat keduanya tampil dalam sebuah drama". "Aku benar-benar berekspektasi tinggi dengan drama ini terutama melihat serasinya Lee Jong Suk dan Suzy membuatku makin tidak sabar menunggunya," ujar seorang fans.

Tim produksi juga bercerita bahwa selama hari syuting terakhir mereka, direktur dan staf produksi memberi dua pemeran utamanya itu dengan karangan bunga. Ekspresi terkejut dan menggemaskan Lee Jong Suk dan Suzy saat menerima karangan membuat seluruh kru tertawa. Seluruh kru dan para pemeran bertepuk tangan dan saling berpelukan saat mereka berhasil merampungkan syuting yang telah dilaksanakan selama 5 bulan belakangan ini.

두 눈 속에 가득 담아 그리울 때마다 두 눈 감으리😭🖐

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Tak hanya tim produksi, Lee Jong Suk juga menggoda fans dengan memposting sebuah foto bersama Suzy di akun Instagram pribadinya. Membuat fans menjadi semakin tidak sabar menanti keduanya tampil bersama di layar kaca.

"While You Were Sleeping" sendiri mengangkat kisah tentang seorang wanita bernama Nam Hong Joo (Suzy) yang mampu memprediksi masa depan lewat mimpinya. Lalu dia bertemu dengan seorang pria bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan mencoba menghentikan mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Proyek ini merupakan salah satu proyek spesial di tahun 2017. Tidak hanya karena pemeran utamanya saja, sang sutradara Oh Choong Wan juga menjadi salah satu alasan fans drama Korea sangat menanti "While You Were Sleeping" . Dia adalah sutradara yang berhasil mengarahkan produksi drama hits seperti "My Love From the Star" dan "Doctors".

Ditambah dengan penampilan cameo spesial dari aktor dan aktris kece seperti Lee Sung Kyung, Yoon Kyun Sang, dan Kim So Hyun, membuat fans semakin antusias. Drama bertabur bintang ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 September setelah berakhirnya "Into the New World".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel