6 Momen Memalukan Selebriti Hollywood Saat di Atas Panggung

Foto: 6 Momen Memalukan Selebriti Hollywood Saat di Atas Panggung
WowKeren dan Kanal247


Panggung tak selalu ramah, terkadang bisa membuat para selebriti merasa malu ataupun kesal seperti ini.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Setiap selebriti harus berhati-hati saat tampil di atas panggung. Seorang selebriti harus memastikan bahwa dia tidak gagal atau memalukan di atas panggung. Meski begitu, terkadang selebriti bisa ceroboh dan melakukan kesalahan saat tampil dan terekam oleh kamera. Ketika kejadian memalukan yang mereka alami sudah tersebar ke dunia maya, mereka tak bisa menghentikannya. Berikut deretan selebriti Hollywood yang pernah mengalami kejadian memalukan saat di atas panggung yang kemudian menjadi viral di internet.

1. Taylor Swift

Taylor Swift

Ketika gaun Taylor Swift tiba-tiba terhempas lalu mengekspos bagian pantatnya ke atmosfer yang mengelilinginya. Hal itu membuat para fans heboh, dan tentu memalukan bagi pelantun lagu "Shake it Off" itu.

2. Madonna VS Drake

Madonna VS Drake

Saat berkolaborasi di atas panggung, Madonna memberi ciuman 'surprise' kepada Drake. Alih-alih senang, pelantun lagu "Hotline Bling" itu tampak terkejut dan merasa risih.

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Aktris Jennifer Lawrence pernah mengalami kejadian memalukan saat naik ke atas panggung. Gaunnya yang terlihat ribet itu membuatnya kesulitan untuk menaiki tangga dan akhirnya ia mencium anak tangga.

4. Fergie

Fergie

Pelantun lagu "Big Girls Don't Cry", Fergie pernah kepergok ngompol saat tampil di atas panggung. Mungkin dia tak sempat ke toilet.

5. Beyonce

Beyonce

Saat tampil di atas panggung lalu mencoba untuk turun menyapa penonton, Beyonce Knowles mengalami insiden tak terduga. Rambut indahnya masuk ke dalam kipas angin. Hebatnya dia tetap terus membawakan lagu, dan petugas kemanan di sekelilingnya lah yang sibuk membebaskan rambut Beyonce.

6. Ariana Grande

Ariana Grande

Saat bidadari Victoria Secret menabrak Ariana Grande yang tampil di atas panggung dengan sayapnya. Pelantun lagu "Love Me Harder" itu tampak ketakutan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...