Wajib Diet, Idol K-Pop Harus Menghindari 5 Makanan yang Disukai Ini

Foto: Wajib Diet, Idol K-Pop Harus Menghindari 5 Makanan yang Disukai Ini
WowKeren dan Kanal247


Mereka bahkan pernah rela berbohong dan sembunyi-sembunyi demi bisa makan makanan yang dilarang. Segitunya ya..

Kanal247.com -


Baca juga ...

Kenapa sih para idola K-Pop memiliki body sebagus itu? Pertanyaan yang pasti pernah muncul di benak para penggemar K-Pop. Ternyata, salah satu caranya adalah mereka menghindari makanan tertentu. Untuk menopang diet, mereka memiliki pantangan atau makanan yang terlarang untuk dikonsumsi. Mengutip Koreaboo, inilah 5 makanan yang dilarang untuk dimakan para idola K-Pop.

1. Roti

Roti

Roti merupakan salah satu makanan yang enak untuk dikonsumsi. Namun, roti menjadi perlu dihidari ketika kamu tengah menurunkan berat badan, kecuali roti dari gandum utuh. Seolhyun AOA mengakui bahwa dia sangat menyukai roti. Tapi karena dilarang, dia tidak punya pilihan selain tidak memakannya. Setelah menghindari makan roti, dia memang kehilangan banyak berat badan sehingga hasilnya jelas terlihat seperti sekarang. Seolhyun juga diwajibkan untuk menulis catatan berisi makanan apa saja yang dia makan selama sehari. Pernah satu kali dia mengaku makan selada, padahal sebenarnya dia makan roti.

2. Mie Instan

Mie Instan

Makanan kaya karbohidrat seperti roti dan mie tidak baik menurut agensi K-Pop. Makan mie sama bersalahnya dengan makan roti sehingga dilarang memakannya. Terlebih selama masa promo single atau album. Salah satu idola K-Pop yang suka makan mie adalah Rap Monster Bangtan Boys. Pihak agensi melarang Rap Monster memakan black noodles kesukaannya ketika dalam masa promosi. Pernah suatu kali, saking tidak tahannya ingin makan black noodle, Rap Monster pura-pura minta izin mau ke toilet, padahal sebenarnya dia pergi ke restoran terdekat. Dia makan mie cepat-cepat, hanya dua suap, lalu kembali ke agensinya.

3. Nasi

Nasi

Para K-Pop idol juga dilarang makan nasi, apalagi selama masa promosi. Kalau kepepet pengen makan nasi, mereka hanya diperbolehkan makan nasi merah. Heeyou MIXX mengaku kalau dia suka sekali makan spicy rice cakes. Heeyou bahkan melewatkan satu tahun penuh tanpa memakan makanan yang dilarang oleh agensinya itu.

4. Jokbal (Pig Feet)

Jokbal (Pig Feet)

Jokbal menjadi salah satu makanan khas Korea yang paling terkenal. Biasanya dimakan malam hari, atau dijadikan camilan larut malam. Makanan ini berbahaya untuk diet karena mengandung banyak kalori. Tzuyu TWICE mengaku penggemar berat jokbal dan menyebut jokbal sebagai makanan Korea favoritnya. Kadang, Tzuyu dan member TWICE lain makan secara sembunyi-sembunyi di sudut yang tak tertangkap kamera CCTV sewaktu masih jadi trainee.

5. Burger

Burger

Meski enak dan praktis saat dikonsumsi, burger mengandung banyak kalori sehingga K-Pop idol dilarang memakannya. Eunwoo ASTRO mengaku kalau dia tidak diizinkan untuk makan burger. Meski dilarang, Eunwoo tetap memakannya secara sembunyi-sembunyi sewaktu masih jadi trainee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...