Sutradara Hengkang di Tengah Produksi, Bagaimana Nasib 'Criminal Minds'?

Foto: Sutradara Hengkang di Tengah Produksi, Bagaimana Nasib 'Criminal Minds'?
WowKeren dan Kanal247


Dipuji karena rating yang tinggi, ternyata ini alasan sutradara hengkang dari tim produksi 'Criminal Minds'.

Kanal247.com - Kabar buruk datang dari serial "Criminal Minds". Sang PD, Lee Jung Hyo, akan meninggalkan produksi serial baru tvN itu.


Baca juga ...

Jum'at, 28 Juli, seorang sumber dari tvN menyatakan, "PD Lee Jung Hyo akan keluar dari 'Criminal Minds' karena ada perbedaan pendapat dengan tim produksi dari Taewon Entertainment". Melalui akun Facebook pribadinya, Lee Jung Hyo undur diri dengan mengatakan, "Setelah menerima permintaan dari tim produksi Studio Dragon pada bulan Juni, saya berpartisipasi dalam mengarahkan 'Criminal Minds'."

"Namun, seminggu sebelum tayang, ada sebuah konflik yang terjadi dengan tim produksi dari Taewon Entertainment, jadi saya akan secara resmi meninggalkan serial tersebut," pungkas sang PD. Tak lama setelah dia memposting pernyataannya itu banyak netter yang bertanya-tanya konflik apa yang sebenarnya terjadi dibalik produksi serial "Criminal Minds".

Setelah kabar ini menjadi bahan perbincangan hangat, seorang perwakilan dari Taewon Entertainment memberikan pernyataan eksklusif kepada Sports Chosun dengan mengatakan, "Sama seperti drama lainnya, staf 'Criminal Minds' dipecah menjadi Tim A dan B. Awalnya Yang Yoon Ho PD bertanggung jawab atas Tim A sementara Lee Jung Hyo mengarahkan Tim B."

"Namun jumlah syuting meningkat saat kedua tim memutuskan untuk bergabung bersama menjadi satu, membentuk Tim AA." Perwakilan itu melanjutkan, "Mereka sedang dalam diskusi mendalam mengenai proses editing dan musik saat terjadi perselisihan, yang menyebabkan Lee Jung Hyo PD turun dari jabatannya sebagai sutradara."

"Menanggapi hal tersebut, perusahaan produksi berusaha membujuknya. Namun, agensi Lee Jung Hyo, CJ Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee Jung Hyo tidak akan lagi mengarahkan serial tersebut," pungkas perwakilan dari Taewon Entertainment.

Lee Jung Hyo sendiri telah menjadi asisten sutradara "Criminal Minds" bersama dengan PD Yang Yoon Ho. Dia ditunjuk dan dipercaya dalam proyek tvN ini karena berhasil mengarahkan beberapa judul drama hits seperti "Good Wife", "A Witch's Love", dan masih banyak lagi.

Meski sempat terjadi konflik dalam proses produksi "Criminal Minds", serial itu berhasil mencetak rating penonton yang bagus untuk episode perdananya. Setelah kabar ini muncul, banyak netter yang kemudian meninggalkan komentar, seperti, "Jika dia keluar dari tim produksi apakah rating dan kisahnya akan tetap sama? Aku harap semoga begitu, aku ingin 'Criminal Minds' tetap berjalan dengan baik."

"Aku menjadi semakin penasaran apa memang konflik yang terjadi hanya sebatas itu saja". Netter lainnya menambahkan, "Semoga Lee Jung Hyo bisa nyaman dengan proyek baru yang akan dia terima nantinya."

Sementara itu, kalian bisa menanti penampilan Lee Jun Ki cs di "Criminal Minds" setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50 waktu setempat di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...