SNSD Bakal Ikut Meriahkan HUT RI Ke-72 di Jakarta, Fans Syok

Foto: SNSD Bakal Ikut Meriahkan HUT RI Ke-72 di Jakarta, Fans Syok
WowKeren dan Kanal247


Sempat heboh di Instagram, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia akhirnya beri konfirmasi tentang kehadiran SNSD di Jakarta.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, fans Girls' Generation di Indonesia sempat dibuat penasaran usai Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), yakni Triawan Munaf, meninggalkan komentar pada postingan Instagram pribadi Hyoyeon yang diposting pada tanggal 22 Juli. Dalam komentarnya tersebut, Triawan Munaf mengungkapkan betapa beliau sangat antusias untuk bertemu dengan idol kelahiran 1989 itu pada bulan Agustus mendatang.


Baca juga ...

Setelah hal itu ramai menjadi bahan pembicaraan fans, Triawan Munaf akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung saat di temui di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada tanggal 28 Juli. Ayah dari penyanyi Sherina itu mengatakan, "Kami usahakan artis-artis dari Korea itu ikut lebih banyak dalam kegiatan bulan kemerdekaan. Nanti ada Girls' Generation. Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus," dilansir dari CNN Indonesia.

Pada awalnya, pihak penyelenggara acara hanya ingin mengundang Hyoyeon dan PSY, namun seiring berjalannya waktu ternyata seluruh member Girls' Generation juga akan terbang ke Jakarta. Sebelumnya, lewat interaksi yang terjalin antara Hyoyeon dan Triawan Munaf, keduanya telah sepakat untuk merahasiakan detil acaranya hingga dikonfirmasi secara resmi nanti, tapi Sone (fandom Girls' Generation) sudah tidak sabar untuk menanti kepastian dari kabar gembira ini.

Kedelapan idol cantik itu sendiri rencananya akan tampil dalam sebuah acara "Countdown Asian Games (Selebrasia) 2018". Acara itu akan digelar di Monumen Nasional, Jakarta pada tanggal 18 Agustus pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya Tae Yeon cs, ada beberapa musisi Indonesia lain yang juga ikut memeriahkan acara itu, seperti Tulus, Raisa, dan masih banyak lagi. Apa kalian sudah tidak sabar untuk menanti kedatangan Girls' Generation ke Indonesia?

Sementara itu, Girls' Generation akan melakukan comeback pada bulan Agustus dengan dua lagu utama berjudul "Holiday" dan "All Night". Mereka akan merilis album comeback yang bertajuk "Holiday Night" bersama 10 lagu di dalamnya secara digital pada 4 Agustus.

Disusul dengan album fisiknya yang akan dijual pada tanggal 7 Agustus, serentak di seluruh dunia. Album ini akan menjadi full-album keenam Girls' Generation sekaligus album spesial yang menjadi penanda perayaan debut mereka yang ke-10 di industri musik K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...