Bak Pasangan Dimabuk Cinta, Romantisnya Shahrukh Khan & Anushkha Sharma di 'Hawayein'

Foto: Bak Pasangan Dimabuk Cinta, Romantisnya Shahrukh Khan & Anushkha Sharma di 'Hawayein'



Tatapan penuh cinta Shahrukh Khan dalam video klip 'Hawayein' membuat Anushka Sharma salah tingkah.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu aktor Shahrukh Khan memutuskan untuk membawa keluarganya untuk berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, Shahrukh Khan harus kembali duluan ke Mumbai, India, karena sang aktor harus turut hadir dalam acara peluncuran lagu terbaru untuk film "Jab Harry Met Sejal" yang berjudul "Hawayein".


Baca juga ...

Saat acara peluncuran, Shahrukh Khan bukan hanya mengenakan setelan couple dengan Anushka Sharma, lawan mainnya dalam film "Jab Harry Met Sejal". Namun, keduanya juga memamerkan begitu banyak adegan mesra yang sukses ikut membuat fans dan publik berbunga-bunga melihatnya.

Akan tetapi, rupanya bukan hanya dalam acara peluncuran, video klip "Hawayein" sendiri menyuguhkan keseruan dan romantisnya hubungan tokoh yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma dalam film tersebut. Bagai pasangan yang tengah dimabuk cinta, Shahrukh Khan dan Anushka Sharma kembali membuat fans dan netter berdebar-debar melihat tiap adegan romantis yang mereka suguhkan dalam "Hawayein".

"Aku fansnya Salman Khan, tapi aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak luluh ketika melihat Shahrukh Khan tersenyum dalam video klip lagu ini... dia benar-benar menawan," tulis salah seorang netter. "Shahrukh Khan... aku jatuh cinta lagi padanya!! Aku akan mencintainya selamanya... tidak ada satu pun aktor yang bisa menyamai pesonanya," komentar netter lain. "Sekali lagi, Shahrukh Khan membuktikan bahwa di masa lalu, masa sekarang, maupun masa depan, dia akan selalu menjadi rajanya genre romantis. Anushka pasti juga berdebar-debar di kehidupan nyata," ujar yang lainnya.

Sementara itu, meski baru dua hari setelah dirilis, "Hawayein" hampir mencapai sembilan juta penonton di YouTube. Selain itu, meski sudah penasaran dengan kisah cinta yang akan disuguhkan oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma dalam film ini, fans dan publik masih harus bersabar. Rencananya, film "Jab Harry Met Sejal" ini baru akan dirilis pada 4 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel