Pamer Selfie Keren Super Junior, Tatapan Heechul Bikin Fans Salah Fokus

Foto: Pamer Selfie Keren Super Junior, Tatapan Heechul Bikin Fans Salah Fokus
WowKeren dan Kanal247


Tak lagi cuma berempat, Super Junior tampil dengan enam orang member di konser SMTOWN di Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Kanal247.com - Pada konser SMTOWN yang sebelumnya, Super Junior harus menerima kenyataan hanya bisa tampil dengan empat member, yakni Leeteuk, Yesung, Kim Heechul, dan Shindong, karena Sungmin dan Kangin diboikot oleh fans, sedangkan member lainnya masih menjalani tugas wajib militer. Tentu saja hal itu membuat baik fans maupun para member sangat sedih.


Baca juga ...

Namun setelah lama ditunggu-tunggu, belum lama ini Eunhyuk dan Lee Donghae akhirnya resmi menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Keduanya pun turut meramaikan penampilan Super Junior dalam konser SMTOWN yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 27 dan 28 Juli 2017.

Tak mau momen spesial itu terlewat begitu saja, belum lama ini Heechul pun mengunggah fotonya bersama para member Super Junior di akun Instagram miliknya pada Kamis, 27 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, para member tampak luar biasa keren dibalut setelan semi-formal yang senada dan Heechul tak lupa melengkapi postingan itu dengan caption yang berbunyi, "Lama tak jumpa, Tokyo!"

久しぶりだ 東京😏🎋🎏🤹🗻 #SuperJunior #東京

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Hee Chul (@kimheenim) pada

Melihat postingan tersebut, fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian serta ungkapan rasa senang mereka karena Super Junior tidak lagi hanya tampil berempat. Namun, tak disangka-sangka, rupanya tak sedikit fans yang malah salah fokus dengan Heechul yang berpose menatap tajam ke arah Yesung.

"Dapat tatapan tajam membunuh (dari Heechul)... RIP Yesung... kuharap kau masih hidup (setelah ditatap seperti itu)," canda salah seorang netter. "Posenya Heechul kayak mau memukul bokong Yesung setelah foto itu diambil hahahaha," komentar netter lain. "Heechul ngapain ngeliatin Yesung gitu amat!" ujar yang lainnya.

Sementara itu, rencananya Super Junior juga akan melakukan comeback tahun ini dengan formasi tujuh member. Sungmin dan Kangin tidak bisa ikut dalam comeback kali ini karena mendapatkan boikot dari fans, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel