Kim Jae Wook & Jo Bo Ah Ikut Bintangi 'Temperature Love', Fans Makin Antusias

Foto: Kim Jae Wook & Jo Bo Ah Ikut Bintangi 'Temperature Love', Fans Makin Antusias
WowKeren dan Kanal247


Sudah penasaran dengan kisah dan peran yang akan dimainkan keduanya?

Kanal247.com - Setelah Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, dan P.O Block B mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama baru SBS yang bertajuk "Temperatur Love", Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah juga tak mau ketinggalan. Keduanya dikonfirmasi ikut memperkuat jajaran bintang drama baru ini pada tanggal 27 Juli.


Baca juga ...

Setelah kabar itu beredar, banyak pecinta drama Korea langsung menunjukan rasa bahagia mereka dan semakin antusias untuk menanti drama ini agar segera tayang. Beberapa diantaranya mengatakan, "Yess! Dengan adanya Kim Jae Wook oppa semua terasa sangat sempurna, aku yakin dia akan memerankan karakter barunya dengan baik"."Aku sangat menyukai semua pemeran yang dipilih untuk drama ini. Aku harap mereka bisa mendapatkan banyak perhatian dan cinta dari penonton," pungkas seorang fans.

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Park Jung Woo. Seorang pengusaha jenius dengan penglihatan yang akurat untuk menilai segala sesuatu mulai dari peluang bisnis hingga kepribadian orang.

Kepribadiannya tidak membiarkan dia melepaskan apa yang dia inginkan. Dia jatuh cinta pada karakter yang diperankan Seo Hyun Jin, Lee Hyun Soo karena kepribadian dan bakat penulisannya yang unik.

Park Jung Woo dan Ohn Jung Seon (Yang Se Jong) akan menunjukan seberapa kuat mereka bisa mendapatkan perhatian dan cinta dari Lee Hyun Soo. Sedangkan Jo Bo Ah akan berperan sebagai Ji Hong Ah. Seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya, dan karena kekagumannya pada Lee Hyun Soo, dia bergabung dengannya sebagai asisten penulis.

Namun karena Lee Hyun Soo tampaknya berhasil dalam pekerjaan dan cinta, rasa cemburu Ji Hong Ah mulai tumbuh. Drama ini sendiri ditulis oleh Ha Myung Hee, yang sebelumnya telah menghasilkan karya menarik lewat beberapa judul drama seperti "Doctors", "Can We Get Married?", "A Word From Warm Heart", dan "High Society".

"Temperature Love" rencananya akan mengudara pada bulan September untuk mengisi slot tayang tiap tayang hari Senin dan Selasa setelah drama "Falsify" berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel