Bak Pasangan Asli, Awas Cemburu Lihat Romantisnya Shahrukh Khan ke Anushka Sharma

Foto: Bak Pasangan Asli, Awas Cemburu Lihat Romantisnya Shahrukh Khan ke Anushka Sharma



Bukan hanya pakai kostum couple, Shahrukh Khan dan Anushka Sharma juga melakukan berbagai adegan romantis yang bikin ikut deg-degan.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktor Shahrukh Khan dikabarkan harus segera mengakhiri liburannya bersama keluarga di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya, aktor berjulukan "King of Bollywood" itu harus mengikuti acara peluncuran lagu baru untuk film "Jab Harry Met Sejal" yang dibintanginya bersama aktris cantik Anushka Sharma yang berjudul "Hawayein".


Baca juga ...

Dalam acara peluncuran lagu romantis tersebut, Shahrukh Khan, Anushka Sharma, dan sutradara Imtiaz Ali tampak kompak mengenakan kemeja warna putih. Akan tetapi, bukan hanya tampil dalam balutan kemeja yang berwarna senada, Shahrukh Khan dan Anushka Sharma juga memamerkan beberapa adegan romantis sambil duduk berhadapan di sebuah meja yang telah dihias sedemikian rupa untuk semakin menambah romantis suasana.

Dalam kesempatan tersebut, Shahrukh Khan bukan hanya saling menatap hangat dengan Anushka Sharma. Tapi, ayah tiga orang anak itu juga tampak mencium tangan sang aktris dan pastinya membuat banyak fans dan netter cemburu sekaligus turut berbunga-bunga melihatnya.

Nothing makes us more happy than seeing them together! 😍‬❤️ ‪@iamsrk @anushkasharma #Hawayein #JHMSAug4 #JabHarryMetSejal #JHMS #SRK #AnushkaSharma

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Chillies Entertainment (@redchilliesent) pada

Melihat betapa romantisnya Shahrukh Khan dan Anushka Sharma dalam acara itu, fans dan netter pun makin jatuh cinta pada pasangan dalam film "Jab Harry Met Sejal" ini. Bahkan, tak sedikit yang makin tidak sabar ingin menonton aksi keduanya dalam film tersebut.

"Imut banget," komentar salah seorang netter. "Maa shaa Allah, film ini akan menjadi salah satu film romantis yang imut tahun 2017," tulis netter lain. "Aku cinta banget sama pasangan ini," ujar yang lainnya.

Sementara itu, meski sudah tidak sabar dengan kisah cinta yang akan disuguhkan oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma, fans masih harus bersabar. Sebab, di India sendiri, film "Jab Harry Met Sejal" baru akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel