Berjemur di Pantai, Istri Shahrukh Khan Diprotes Umbar Tubuh Putrinya

Foto: Berjemur di Pantai, Istri Shahrukh Khan Diprotes Umbar Tubuh Putrinya
WowKeren dan Kanal247


Netter terkejut dan protes pada Gauri Khan yang dianggap mengumbar tubuh sang putri. Bagaimana reaksinya?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu aktor Shahrukh Khan memutuskan untuk membawa keluarganya berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat, di tengah jadwal kerjanya yang padat. Sayangnya, aktor berjulukan "King of Bollywood" itu pulang kembali ke Mumbai, India, duluan karena harus ikut dalam acara peluncuran lagu baru untuk film "Jab Harry Met Sejal" yang dibintanginya.


Baca juga ...

Meski Shahrukh Khan harus pulang duluan, tapi kelihatannya istri dan anak-anaknya masih asyik menikmati liburan mereka di Negara Paman Sam tersebut. Bahkan, belum lama ini Gauri Khan, bersama Suhana Khan dan AbRam Khan dikabarkan tengah asyik berjemur di Pantai Malibu yang terkenal.

Kabar itu didapatkan dari postingan Instagram yang diunggah oleh Gauri Khan pada Kamis, 27 Juli 2017. Dalam postingan tersebut, Gauri memamerkan foto dirinya yang sedang berjemur bersama putri semata wayangnya, Suhana Khan, yang tampil mengenakan bikini warna biru, sedangkan putra bungsunya, AbRam, tampak asyik bermain pasir di sebelah Suhana.

The classic stretch of sand #malibubeach 🐳

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gauri Khan (@gaurikhan) pada

Melihat foto tersebut, banyak fans dan netter yang segera membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian untuk ketiganya, terutama untuk AbRam yang tampak sangat imut di foto itu. Namun, rupanya banyak pula fans dan netter yang kaget dengan penampilan Suhana dalam balutan bikini seksi tersebut.

"Apakah itu Suhana?" tulis salah seorang netter. "duhhh suhana," komentar netter lain. "Gauri Khan, kenapa kau memamerkan tubuh putrimu seperti itu???" ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel