Ikuti Jejak Ayu Ting Ting, Bilqis Bakal Jadi Artis Cilik?

Foto: Ikuti Jejak Ayu Ting Ting, Bilqis Bakal Jadi Artis Cilik?



Ayu Ting Ting mengakui jika sang putri sudah mempunyai bakat.

Kanal247.com - Kebanyakan dari anak akan mengikuti jejak karir orangtua mereka. Tak terkecuali dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak.

Bilqis disebut-sebut akan mengikuti jejak sang ibu untuk terjun di panggung hiburan. Terlebih, Bilqis sudah menjadi sorotan meskipun usianya masih cukup belia.

Sebagai orangtua, Ayu Ting Ting pun mengaku akan menerima apapun keputusan yang akan dipilih Bilqis. "Kalau dia mau jadi artis ya saya support, sebagai orang tua ya saya mendukung," kata Ayu Ting Ting, Rabu, 26 Juli.

Bukan tanpa alasan jika Ayu Ting Ting mengizinkan Bilqis untuk mengikuti jejaknya. Menurutnya, sudah ada bakat dalam diri Bilqis untuk menjadi selebritis.

Baca juga ...

Bahkan, pedangdut yang digosipkan mempunyai hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu pun tak menyangkal akan tingkah Bilqis yang lebih centil dari dirinya. "Centil dia, lebih centil dari saya. Kalau ada kamera dia lebih centil dari saya," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun berharap, suatu saat putri buah pernikahannya dengan Enji itu dapat menjadi sosok selebritis besar. "Ya doain saja, mungkin Bilqis bakalan jadi artis besar," harap pedangdut 25 tahun itu.

Hingga saat ini, ia masih terus berfikiran positif. Apalagi, Ayu Ting Ting mengaku jika Bilqis sudah membuat publik penasaran meskipun usianya masih muda. "Ambil positifnya saja, masih kecil saja sudah dikepoin orang," pungkas pelantun "Geboy Mujaer" itu.

Sebelumnya, Bilqis memang menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, putri semata wayang Ayu Ting Ting itu sudah menjadi bulan-bulanan netizen. Padahal, selama ini Bilqis tak melakukan kesalahan apapun.

Kata-kata pedas netizen yang melayangkan hujatan untuk Bilqis itu tak hanya mengundang perhatian. Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum bahkan membalas komentar kejam netizen itu tak kalah sengit. Padahal, sebelumnya Umi Kalsum tak pernah membalas komentar pedas netizen yang kerap melayangkan hujatan pada Ayu Ting Ting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel