Lebih Tampan, Fans Tak Kuasa Goda Eunhyuk di Foto Salon Ini

Foto: Lebih Tampan, Fans Tak Kuasa Goda Eunhyuk di Foto Salon Ini
WowKeren dan Kanal247


Tampil tambah ganteng, netter tak bisa menahan diri untuk tidak menggoda Eunhyuk Super Junior.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu oleh fans, akhirnya beberapa waktu yang lalu Eunhyuk Super Junior resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Rabu, 12 Juli 2017. Saat itu, Eunhyuk bukan hanya disambut oleh para member Super Junior, tapi ia juga mendapatkan sambutan hangat dari sekitar 1000 fans yang telah lama menunggu kepulangannya dari pangkalan militer.


Baca juga ...

Tak ingin berlama-lama hiatus dari dunia entertainment, Eunhyuk dikabarkan segera memenuhi kegiatannya dengan berbagai jadwal kerja maupun manggung. Bahkan, belum lama ini ia juga menggelar acara fanmeeting bersama dengan Lee Donghae yang juga resmi menyelesaikan tugas wajib militer tak lama setelahnya, yakni pada tanggal 14 Juli 2017 silam.

Kelihatannya Eunhyun benar-benar menikmati hari-harinya belakangan ini. Salah satu buktinya terlihat dari foto yang diunggah oleh Leeteuk di akun Instagram miliknya pada Rabu, 26 Juli 2017.

Dalam foto tersebut, Eunhyuk terlihat berpose santai di salon, meminum segelas es americano sambil menunggu penata riasnya tiba. Selain itu, Eunhyuk tampak santai dan tenang dalam foto itu, bahkan hingga jadi ada terkesan 'sok' karena sudut pengambilan fotonya.

Melihat postingan Leeteuk tersebut, fans dan netter pun tertawa terbahak-bahak serta makin jatuh hati pada pelantun "Sorry, Sorry" itu karena terlihat tampan. Namun, ternyata banyak pula baik fans maupun netter yang tidak bisa menahan diri mereka untuk tidak menggoda Eunhyuk dalam foto itu.

"Njiiiir serasa di pantai ye bang," tulis salah seorang netter. "Ciyee yang lagi nyalon bareng," ujar netter lain. "sok cantik bett dahhh ni orang," komentar yang lainnya lengkap dengan emoticon terbahak-bahak.

Sementara itu, kabarnya Eunhyuk juga akan ikut dalam comeback Super Junior yang rencananya akan digelar pada sekitar bulan Oktober mendatang. Sayangnya, untuk comeback kali ini, member Kangin dan Sungmin tidak bisa ikut karena diboikot oleh fans, terutama yang berada di Korea Selatan, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani tugas wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel