Ibunda Krisdayanti Jatuh Sakit, Netizen Pertanyakan Keberadaan Aurel & Azriel

Foto: Ibunda Krisdayanti Jatuh Sakit, Netizen Pertanyakan Keberadaan Aurel & Azriel



Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa Ashanty tak mendidik Aurel dan Azriel dengan baik.

Kanal247.com - Kabar memprihatinkan datang dari diva Indonesia Krisdayanti alias KD. Belum lama ini diketahui sang ibu, Rachma Widadiningsih tengah dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan foto Instagram istri Raul Lemos tersebut yang tengah berada di samping ranjang rumah sakit.


Baca juga ...

Dalam foto yang disukai lebih dari 35 ribu orang tersebut menampilkan sosok Krisdayanti mengenakan kaus dan celana jeans berwarna gelap. Di sampingnya duduk Amora, anak pertamanya dengan Raul Lemos nampak menggemaskan dengan rambut keriting.

Keduanya saling bertatapan dan melemparkan senyum. "You smile i smile OK," tulis pelantun "I'm Sorry Goodbye" tersebut dalam caption fotonya.

Bukannya ucapan doa yang didapat, namun netizen justru mempertanyakan keberadaan anak-anak Krisdayanti bersama Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah melalui kolom Instagram KD. Mereka menyayangkan mengapa anak-anak itu belum juga menjenguk neneknya, bahkan ada yang mengatakan bahwa Ashanty tak bisa mendidik anak dengan benar.

"@opiejn...hey mas jangan suka julid...Besok2 anakmu emg sempurna?...anak ashanty mmg cantik tp ashanty tdk bisa nasehati aurel dan azriel untuk jenguk nenek nya yg lg sakit..dr lebaran smpai sekarang blm ada yg ke miminya...apakah sdh bener ndidik anak si ashanty sama anang?" tanya akun bernama diyahsari2182. "@diyahsari2182,, pdhl oma nya yg ngrawat mereka wktu kcil...tpi ini oma nya lgi sakit gk ad yg jenguk si aurel dn azriel," tambah akun yang lainnya.

Selain itu netizen juga memuji kecantikan Amora, yang tampak putih dengan kaus berwarna pastel. Rambut keriting panjangnya membuat gemas netizen.

"Rambutnya keren bgt amora @krisdayantilemos," komentar anareyneldis. "Aihhhh amoraaaa.. Aqq emesssh emesssh deehgg," timpal deewidewie. "Si tembem si endut gemesin sekali ,,,q kok seneng liat ank kecil tembem,,lucu gemesin," lanjut akun wong_larozze.

Sementara itu ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara tersebut diketahui akan menjalani operasi kantung empedu. Saat ini beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel