Jelang Comeback, Taeyang Big Bang Bakal Tampil di 'I Live Alone'

Foto: Jelang Comeback, Taeyang Big Bang Bakal Tampil di 'I Live Alone'



Tak sabar ingin kembali menyapa fans, Taeyang akan tampil di 'I Live Alone' di waktu yang tepat ini.

Kanal247.com - Rabu, 26 Juli, seorang perwakilan dari tim produksi "I Live Alone" MBC menyatakan bahwa Taeyang telah dikonfirmasi untuk tampil di acaranya. Lewat penampilannya di "I Live Alone", member Big Bang itu akan menunjukan kediaman pribadinya untuk pertama kali setelah tujuh tahun kepada penonton.

Jadwal syuting dan penayangannya telah ditetapkan. Taeyang akan memulai proses syuting bersama tim produksi "I Live Alone" MBC mulai minggu depan. Sedangkan episodenya sendiri akan ditayangkan pada pertengahan bulan Agustus mendatang, setelah Taeyang merilis album comeback solonya.

Penampilannya dalam acara ini akan sangat berarti secara pribadi bagi Taeyang dan fansnya sama, seperti bagaimana dia bisa memiliki kesempatan untuk menyapa kembali fansnya lewat konser. Sebelumnya, Taeyang telah memiliki sebuah reality show bertajuk "Real Soud Taeyang" yang ditayangkan pada tahun 2010 lalu.

Baca juga ...

#TAEYANG #태양 #NEWMV #2MVs #NOWSHOOTING #inLA #comingsoon #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Lewat reality show itu Taeyang menunjukan bagaimana proses pembuatan album solo perdananya. Tak hanya itu saja, dia juga terbuka kepada seluruh fans mengenai kebiasan hidup dan kediaman pribadinya.

Sementara itu, YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa idol asuhannya itu akan memulai promo untuk comeback solonya pada pertengahan bulan Agustus. Sang CEO, [ Hyun Suk] secara pribadi telah menggoda fans dengan membocorkan sedikit bagian dari MV baru Taeyang. Album solo ini akan menjadi album solo pertama Taeyang setelah dia merilis album "Rise" di tahun 2014 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel