Penampilan Jinyoung di Teaser Comeback JJ Project Luluhkan Hati Fans

Foto: Penampilan Jinyoung di Teaser Comeback JJ Project Luluhkan Hati Fans



Tak kalah dengan JB, Jinyoung tampilkan imej baru dalam teaser comeback JJ Project ini.

Kanal247.com - Setelah merilis teaser comeback yang menampilkan JB, kali ini JYP Entertainment mencoba untuk kembali menggoda fans dengan merilis teaser yang menampilkan Jinyoung GOT7. Dalam teaser baru ini, Jinyoung menunjukan sisinya yang lain dengan tatapan mata lembut yang berhasil meluluhkan hati fans yang melihatnya.

Siapa yang tidak mengetahui bagaimana tampannya wajah idol kelahiran tahun 1994 itu. Selain, JB yang memiliki kharisma kuat yang telah dia tampilkan dalam teaser sebelumnya, Jinyoung juga ingin menampilkan visualnya yang semakin dewasa seiring dengan berjalannya waktu.


Setelah melihat teaser itu, beberapa fans langsung memberikan komentar mereka. "Dia benar-benar tampan dan aku tidak bisa meragukan hal itu lagi terutama penampilannya dalam teaser baru ini." Fans lain menambahkan, "Aku memang sudah tahu bahwa dia tampan tapi imejnya seperti mulai berubah lebih dewasa di comeback JJ Project ini."

Baca juga ...

Comeback dua idol tampan itu sendiri merupakan salah satu hal yang paling dinanti oleh fans GOT7 terutama fans JJ Project yang telah setia mendukung keduanya sejak tahun 2012 lalu. Sebelumnya, fans sempat bertanya-tanya kenapa duo itu memilih untuk comeback setelah 5 tahun vakum dari industri musik K-Pop.

Untuk menjawab rasa penasaran fans grup besutannya, JYP Entertainment telah memberikan jawaban mereka. Pihaknya mengatakan bahwa lagu-lagu yang akan masuk ke dalam album "Verse 2" merupakan lagu yang memperlihatkan bagaimana pertumbuhan dan perubahan imej kedua member setelah 5 tahun.

JB dan Jinyoung yang memulai debut mereka dengan JJ Project pada umur 18 tahun sekarang telah bertumbuh hingga usia 23 tahun. Lewat comeback dengan album "Verse 2" ini mereka akan menunjukkan secara langsung perasaan yang mereka sendiri rasakan selama waktu berlalu.

JB dan Jinyoung turun tangan langsung dalam proses pembuatan lagu-lagu untuk comeback mereka sebagai duo. Dengan ini mereka akan menunjukan musik yang berbeda dari lagu JJ Project di masa lalu dan juga lagu GOT7.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel