Isi Posisi Lead Vocal AOA, Seolhyun Banjir Kritikan Netter

Foto: Isi Posisi Lead Vocal AOA, Seolhyun Banjir Kritikan Netter
WowKeren dan Kanal247


Tampilkan bakat lainnya dengan menjadi lead vocal, Seolhyun dapat kritikan karena hal ini.

Kanal247.com - Selama penampilan terbaru AOA di Kazakhstan, Seolhyun tampaknya telah mengambil alih posisi lead vocal di grupnya. Dalam kesempatan itu, AOA hanya tampil dengan 5 member yang tersisa setelah hengkangnya Choa dan padatnya jadwal pribadi Hyejeong yang membuatnya tak bisa hadir.


Baca juga ...

Penampilan girlband besutan FNC Entertainment itu digelar sebagai bagian dari acara "K-Culture Party" di Kazakhstan. Selama pertunjukan AOA itu, Seolhyun menyanyikan lebih banyak bagian.

Sebagian besar bagian yang dibawakan mantan kekasih Zico Block B itu merupakan bagian yang dulunya milik sang mantan lead vocal, Choa. Sebagai contoh, Seolhyun mengambil alih bagian pertama dari chorus lagu "Like A Cat" dan lagu "Heart Attack" juga.

Meski peningkatan bagian Seolhyun ini mungkin hanya sementara untuk mengisi kosongnya posisi Hyejeong. Namun, penampilan idol kelahiran 1995 itu berhasil menjadi sorotan penonton.

Walau Seolhyun berhasil menunjukan sisi lain dirinya sebagai lead vocal AOA, ternyata dia tak luput dari kritikan netter. Beberapa di antara mereka mengatakan, "Kenapa harus Seolhyun, kenapa bukan Yuna? Apakah tidak ada member lainnya?"

"Apa kalian bercanda? Seolhyun menjadi lead vocal?" Netter lain menambahkan, "Aku rasa sekarang popularitas AOA semakin menurun sejak ditinggal Choa."

Tak terima dengan kritikan pedas itu, fans AOA langsung membela Seolhyun dengan mengatakan, "Kalian harus berhenti membenci Seolhyun atau mengatakan bahwa AOA hancur. Aku rasa AOA akan tetap berjaya meski Choa telah pergi. Aku juga merindukan Choa tapi Yuna masih menjadi main vocal dan Hyejeong sibuk dengan jadwal pribadinya, kenapa tidak kalian memberikan kesempatan Seolhyun untuk bersinar?"

Sementara itu, Seolhyun telah mengkonfirmasi untuk berperan dalam sebuah film kolosal baru bertajuk "Ansi Fortress" bersama Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk. Apa kalian suka dengan penampilan baru Seolhyun ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel