Selain 'Running Man', Ini Deretan Variety Show Korea yang Pilih Lokasi Syuting di Indonesia

Foto: Selain 'Running Man', Ini Deretan Variety Show Korea yang Pilih Lokasi Syuting di Indonesia
WowKeren dan Kanal247


Keindahan alam menjadi alasan dipilihnya Indonesia sebagai lokasi syuting variety show Korea.

Kanal247.com -


Baru-baru ini variety show yang tayang di SBS, "Running Man", kembali syuting di Indonesia. Sebelumnya "Running Man" pernah syuting di Indonesia tahun 2014 lalu. Kali ini, Yogyakarta dipilih menjadi lokasi syutingnya. Namun, hanya Lee Kwang Soo dan member baru, Jeon Somi yang terbang Tanah Air. Keduanya diminta untuk menyelesaikan misi berbahaya di sini. Mereka diminta untuk naik ke kereta gantung kayu manual yang berada di Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Baca juga ...

Banyak tempat-tempat indah di Indonesia menarik untuk dikunjungi, termasuk untuk lokasi syuting. Hal ini rupanya disadari oleh produser program TV di Korea Selatan. Selain "Running Man", beberapa program variety show milik stasiun TV Korea Selatan memilih beberapa lokasi di Tanah Air untuk syuting. Apa saja variety show tersebut? simak rangkumannya berikut ini.

1. Law of The Jungle

 Law of The Jungle

November 2016 lalu, program reality show Korea "Law of The Jungle" memilih dua pulau yang ada di Sulawesi Utara, yaitu Pulau Mahoro dan Pulau Manumpitaeng sebagai lokasi syuting. Tak hanya sekali, variety show yang mengusung konsep survival ini kembali syuting di Indonesia tepatnya di daerah Padang, Sumatra Barat serta yang terbaru adalah Pulau Komodo.

2. We Got Married

We Got Married

Romantisme Pulau Bali dan Lombok membuat variety show "We Got Married" memilihnya sebagai lokasi syuting. Bahkan tercatat sudah beberapa kali syuting di Indonesia. Ada beberapa pasangan selebriti yang pernah diajak syuting di pulau tersebut, salah satunya Ham Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo.

3. Barefoot Friends

Barefoot Friends

Yogyakarta juga pernah menjadi pilihan lokasi syuting salah satu variety show Korea. Tahun 2013 lalu, variety show "Barefoot Friends" melakukan beberapa tantangan pada membernya. Mereka diberi beberapa tantangan mulai dari bekerja sebagai tukang cuci motor, penjual bakso, menjadi kuli panggul di pasar dengan beban yang dibawa mencapai 70kg, sampai menyeberangi kereta gantung super ekstrem di Pantai Timang, Gunung Kidul.

4. Running Man

Running Man

Variety show yang digawangi Yoo Jae Seok juga turut menyambangi Indonesia. Tahun 2014 lalu, di episode spesial yakni episode ke-200, member "Running Man" ikut meramaikan gelaran Asian Dream Cup di Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak hanya bertanding bola, para member juga melanjutkan shooting di Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor. Belum lama ini "Running Man" kembali syuting di Indonesia. Kali ini yang dipilih adalah Kota Gudeg, Yogyakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...