Foto Liburan G-Dragon Dapat 'Like' dari Kim Kardashian, Fans Panik

Foto: Foto Liburan G-Dragon Dapat 'Like' dari Kim Kardashian, Fans Panik
WowKeren dan Kanal247


Selain menggelar konser di Miami, Amerika Serikat, ternyata G-Dragon juga sempat menikmati keindahan pantai bersama David Grutman di sana.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, saat ini G-Dragon sedang sibuk melakukan tur konser solonya tahun ini yang bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E". Untuk tur konser solonya ini, G-Dragon mengunjungi beberapa kota dan negara sekaligus, salah satunya adalah Miami, Florida, Amerika Serikat yang akan digelar pada Selasa, 25 Juli 2017.


Baca juga ...

Tak mau melewatkan momennya berada di Amerika Serikat, rupanya leader Big Bang tersebut juga menyempatkan diri berjalan-jalan di sana. Bahkan, belum lama ini G-Dragon dikabarkan baru saja menikmati pemandangan Biscayne Bay bersama seorang pengusaha kaya asal Miami yang bernama David Grutman.

Kebersamaan mereka itu diabadikan oleh David Grutman dalam Instagram story dan sebuah foto yang ia posting pada Selasa, 25 Juli 2017. Dalam foto tersebut, keduanya tampak asyik memegang sebuah pelampung berbentuk bokong yang merupakan bagian dari sederetan emoji spesial buatan Kim Kardashian atau yang lebih sering disebut dengan julukan Kimoji.

Pada foto, G-Dragon tampak hanya mengenakan celana pendek dan topi sedangkan David Grutman tampil kasual dipadu dengan topi warna biru muda. Keduanya tampak berpose sambil memegang Kimoji tersebut.

Mengetahui kedua selebriti itu berpose bersama Kimoji miliknya, Kim Kardashian pun memberikan 'like' serta meninggalkan komentar pada postingan David Grutman tersebut berupa emoticon berapi-api. Selain itu, saudari Kim, Khloe Kardashian juga tampak memberikan 'like' untuk postingan tersebut.


Melihat hal tersebut, fans dan netter pun meminta G-Dragon untuk segera melarikan diri sebelum terkena pengaruh dari Kim Kardashian cs. Namun, tentu saja mereka mengungkapkannya sebagai candaan semata.

"Jauhkan mereka (Kim Kardashian dan Khloe Kardashian) dari G-Dragon. Hahaha," tulis salah seorang netter. "Cepat lari, GD!!" tukas netter lainnya. "Apa? Kenapa Kim Kardashian meninggalkan komentar dan like? Menarik..." ujar yang lainnya.

Sementara itu, tur konser solo G-Dragon masih akan terus berlanjut. Bahkan, rencananya G-Dragon juga akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 3 September 2017 mendatang. Apakah kalian sudah siap untuk menyambut G-Dragon di Jakarta?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...