Penampilan Song Min Ho di 'New Journey To The West' Dipuji Berkat Pengorbanan Ahn Jae Hyun

Foto: Penampilan Song Min Ho di 'New Journey To The West' Dipuji Berkat Pengorbanan Ahn Jae Hyun
WowKeren dan Kanal247


Inilah pengorbanan yang dilakukan oleh suami Ko Hye Sun itu demi kemeriahan acara 'New Journey To The West'.

Kanal247.com - Song Min Ho mencuri perhatian penonton sejak tampil sebagai member "New Journey to the West". Lewat variety show hits itu dia menunjukan sisi lain dari dirinya yang hangat dan kocak.


Baca juga ...

Tidak sampai di situ saja, Song Min Ho juga memamerkan imejnya yang lebih tangguh sekaligus polos seakan tidak tahu apa-apa. Penampilannya itu membuat Song Min Ho menjadi member yang populer dan penting "New Journey to the West".

Mengenai hal itu, sang PD acara Shin Hyo Jung mengatakan, "Masih banyak hal lain yang belum diketahui penonton tentang Song Min Ho. Dia benar-benar menerima semua dengan apa adanya seperti anak kecil polos dan dia tidak berpikir mengenai penampilan lugunya itu di acara kami."

PD Shin Hyo Jung melanjutkan, "Dia benar-benar orang yang tampak tidak bersalah ditambah dengan berbagai ekspresi wajahnya yang unik bisa membuat penonton tertawa. Namun di bidang sendiri sebagai idol, dia sangat berbeda. Dari segi musik, dia tidak bodoh atau tidak mengerti dan sangat tulus... Dia adalah seseorang yang lebih dan lebih menawan semakin kalian mengenalnya."

Tapi dibalik pujian yang didapatkan rapper Winner itu ada salah satu member "New Journey to the West" yang rela berkorban. PD Shin Hyo Jung kembali bercerita, "Penampilan Song Min Ho yang signifikan di acara ini sebagian besar mungkin terjadi karena sifat perhatian Ahn Jae Hyun. Ahn Jae Hyun pasti bisa memiliki peran yang lebih menonjol jika dia ingin tapi dia tidak menunjukan hal itu."

"Sebuah chemistry seimbang yang telah terjalin di antara enam member itu menjadi faktor yang sangat penting dan Ahn Jae Hyun telah mengambil peran netral [untuk keseimbangan itu]. Seandainya dia tidak melakukan pengorbanan itu, pertunjukannya tidak akan lucu atau menghibur seperti saat ini."

PD acara andalan tvN itu kemduian mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf dari lubuk hatinya untuk Ahn Jae Hyun. "Aku merasa bersyukur sekaligus bersalah kepada Ahn Jae Hyun. Aku bersyukur bahwa usahanya menghasilkan kegembiraan dan hiburan untuk penonton. Aku yakin Song Mi Ho dan Kyuhyun sangat menyadari upayanya juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...