Gantengnya Pengawal Im Siwan di 'The King Loves' Buat Penonton Gagal Fokus

Foto: Gantengnya Pengawal Im Siwan di 'The King Loves' Buat Penonton Gagal Fokus
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Im Siwan dan Hong Jong Hyun, ternyata penampilan aktor pendatang baru ini buat penonton jatuh cinta.

Kanal247.com - Jika kalian mengikuti drama baru MBC "The King Loves", kalian pasti penasaran tentang identitas dari pengawal pribadi Wang Won (Siwan) yang bernama Jin Kwan. Meski dia tidak tampil dalam sebagian besar adegan yang ada di episode awal "The King Loves", tapi penampilan singkatnya itu berhasil membuat penonton terpanah.


Baca juga ...

Penampilan perdananya di "The King Loves" dimulai saat Wang Won dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) pergi mengikuti Eun San (Yoona) yang mendaki gunung demi mendapatkan segelas bir embun salju untuk sang guru. Jin Kwan dan Jang Eui diam-diam mengikuti kedua atasannya itu untuk menjaga keamanan mereka dari serangan musuh.


Peran Ji Kwan itu ternyata dimainkan oleh aktor pendatang baru bernama Jae Ho. Aktor muda itu mengaku bahwa "The King Loves" merupakan proyek drama perdananya di Korea.

Jae Ho awalnya dicasting di Tiongkok, dimana dia telah berakting dalam beberapa judul film dan drama. Dia juga pernah muncul dalam iklan minuman Tiongkok.

Setelah mendapat perhatian dari penonton lewat peran barunya itu, Jae Ho menyampaikan sebuah pesan lewat agensinya yang menyatakan, "Meski membuatku agak frustasi dan malu, aku mohon cintai dan juga perhatikan Jin Kwan dalam 'The King Loves'."

Dalam drama tersebut, karakter Jin Kwan akan menampilkan persahabatan yang dekat dengan sesama pengawal bernama Jang Eui yang diperankan oleh model Korea bernama Ki Do Hun. Tidak hanya memiliki persahabatan yang lucu, Jin Kwan Juga akan menunjukkan sisi pemalu saat melihat gadis yang dia sukai bernama Wang Dan (Park Hwan Hee).

Sementara itu, kalian bisa menanti penampilan Jae Hoo di "The King Loves" setiap hari Senin - Selasa pada pukul 22.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...