Umbar Bahu Mulus Lengan Kekar, Awas Meleleh Lihat Heechul & Donghae Ini

Foto: Umbar Bahu Mulus Lengan Kekar, Awas Meleleh Lihat Heechul & Donghae Ini
WowKeren dan Kanal247


Heechul pamerkan tubuh keren Donghae usai ditempa oleh latihan militer lewat foto selfie ganteng ini.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, belum lama ini akhirnya Lee Donghae resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Seolah tak mau membuang-buang waktu, Donghae dan para member Super Junior lainnya pun segera mempersiapkan comeback mereka. Salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan dan bentuk tubuh mereka.


Baca juga ...

Sebelumnya member Shindong memamerkan hasil dietnya pada para fans lewat akun Instagramnya. Tak lama setelahnya, Kim Heechul memamerkan otot lengan Donghae yang kekar usai mengikuti berbagai pelatihan saat menjalankan tugas wajib militernya lewat sebuah foto selfie yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Senin, 24 Juli 2017.

Dalam foto, Donghae tampak duduk di samping Heechul dan dibalut dengan kaos tanpa lengan yang memperlihatkan ototnya yang kekar. Namun, berbeda dengan Donghae, Heechul tampak kasual dalam balutan kaos hitam yang kerahnya agak melorot ke bahu, entah sengaja atau tidak, dan menampilkan bahunya yang mulus.

Melihat foto tersebut, fans dan netter pun mengaku sangat tidak tahan. Pasalnya, fan service yang disuguhkan dalam foto selfie tersebut sangatlah banyak dan sukses membuat fans makin jatuh cinta pada kedua member Super Junior ini.

"aaaa,,, maless dh kalo liat cwok korea plng wamil, aura seksi gantengx 2x lipat , tunggu siwon," tulis salah seorang netter. "bang auratmu bang. bahu itu hanya miliku bang. mulus kaya jalan tol cipularang gak ada paku buminya sedikitpun," ujar netter lain. "Kan salfok lagi sama bahu nya kan. tolonglah mak di kondisi kan bahunya yg mulus tuh," tukas yang lainnya.

Sementara itu, rencananya Super Junior akan melakukan comeback pada sekitar bulan Oktober mendatang. Sayangnya, untuk comeback kali ini, member Kangin dan Sungmin tidak bisa ikut karena diboikot oleh fans, terutama yang berada di Korea Selatan, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani tugas wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...