Ingin Berikan yang Terbaik, 5 Seleb Indo Ini Masukkan Anak ke Pondok Pesantren

Foto: Ingin Berikan yang Terbaik, 5 Seleb Indo Ini Masukkan Anak ke Pondok Pesantren
WowKeren dan Kanal247


Ada juga yang memilih pesantren sebagai 'hukuman' lantaran pernah berseteru dengan sang ibu.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Sebagai orang tua tentu menginginkan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Jika biasanya para selebriti memasukkan anaknya ke sekolah internasional dengan sistem pendidikan yang maju dan mahal, berbeda dengan para selebriti ini yang justru ingin memasukkan anak-anaknya ke pondok pesantren. Hal ini dilakukan dengan harapan sang anak dapat mendapatkan pendidikan baik akademik maupun karakter yang baik. Siapa saja ya?

1. Arzeti Bilbina

Arzeti Bilbina

Mantan model dan aktris Arzeti Bilbina memilih memasukkan putranya yang bernama Bagas ke pondok pesantren semenjak SMP. Hal ini dilakukan politisi itu agar sang anak lebih mencintai agama dan Tuhannya.

2. Krisdayanti

 Krisdayanti

Bukan Azriel Hermansyah atau Aurel Hermansyah, anak tiri Krisdayanti dari Raul Lemos-lah yang akan masuk ke pondok pesantren. Kabarnya bocah laki-laki bernama Abdillah Al Hadad itu akan dimasukan pondok pesantren Darujannah, Jakarta.

3. Baim Alkatiri

 Baim Alkatiri

Masih ingat dengan Baim di sinetron "Tarzan Cilik" yang beradu akting bersama Raffi Ahmad? Kabarnya ia kini keluar dari dunia keartisan lantaran sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren lho. Orang tuanya, Halil Fuad Alkatiri dan Sakinah Thalib menginginkan Baim menjadi anak yang paham akan agama.

4. Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati dan Alm. Ustadz Jeffry Al Buchori sepakat memasukkan anak-anaknya Adiba Khanza Az Zahra dan Abizar ke pondok pesantren. Hal ini dilakukan agar sang anak dapat mengambil ilmu yang berguna di tempat yang sama dengan sang ayah.

5. Ayu Azhari

Ayu Azhari

Ayu Azhari ternyata juga memasukkan anaknya Sean Azad ke pondok pesantren. Hal ini lantaran Sean pernah berseteru dengan dirinya beberapa waktu silam. Namun belum lama ini Sean justru terjerat kasus narkoba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel