Diantisipasi Penonton, Rating 'School 2017' Justru Anjlok

Foto: Diantisipasi Penonton, Rating 'School 2017' Justru Anjlok
WowKeren dan Kanal247


Sempat dianstisipasi penonton, ternyata rating 'School 2017' berhasil dikalahkan oleh drama baru ini.

Kanal247.com - "School 2017" berhasil menarik perhatian penonton bahkan sebelum resmi ditayangkan. Seri terbaru "School" KBS ini menggaet beberapa aktor dan idol yang sedang naik daun untuk menjadi pemeran utamanya.


Baca juga ...

Seperti Kim Sejeong Gu9udan, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon. Tapi sepertinya ekspektasi penonton terhadap kisah dan pemeran "School 2017" berbeda dengan kenyataannya.

Menurut Nielsen Korea, "School 2017" hanya mendapat rating penonton sebesar 4,2% untuk episode ketiga yang ditayangkan pada tanggal 24 Juli lalu. Seri terbaru "School" KBS ini mengalami penurunan dari rating episode perdananya yang mencetak angka 5,9%.

Menurut beberapa kritikus, "School 2017" tidak menampilkan apa yang diharapkan penonton, kinerja para pemerannya juga dirasa masih kurang matang dan berbeda dengan beberapa kisah seri "School" yang pernah KBS tayangkan sejak tahun 1999. Sementara itu, drama kolosal MBC "The King Loves" berhasil meraih rating penonton sebesar 7%.

"The King Loves" juga menjadi salah satu drama yang dinanti oleh penonton. Lewat drama ini MBC berhasil mempertemukan beberapa aktor dan aktris handal seperti Yoona Girls' Generation, Im Siwan, dan Hong Jong Hyun.

Kerumitan konflik yang terjadi di antara para pemerannya juga menjadi salah satu alasan kenapa penonton antusias menanti episode barunya. Tidak hanya itu saja, "The King Loves" juga menunjukan beberapa pemeran baru di episode ketiga ini yang membuat kisahnya semakin menegangkan. Sementara itu, drama baru SBS "Falsify" berhasil memukau penonton dengan perolehan rating sebanyak 12,6%.

"Falsify" sendiri menampilkan aktor dan aktris senior yang tak kalah memukau seperti Nam Goong Min, Yoo Joon Sang, dan Uhm Ji Won. Drama itu mengangkat kisah tentang seorang reporter bernama Han Moo Young (Nam Goong Min) dan Lee Seok Min (Yoo Joon Sang), serta jaksa Kwon So Ra (Uhm Ji Won) yang bersatu untuk memerangi korupsi, kisah menegangkan dan performa pemeran dalam drama "Falsify" ternyata berhasil mencuri perhatian penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...