Wajib Dicoba, Fans Ini Beberkan Cara Ampuh Dapat Perhatian Bias Saat Konser

Foto: Wajib Dicoba, Fans Ini Beberkan Cara Ampuh Dapat Perhatian Bias Saat Konser
WowKeren dan Kanal247


Cara ini bukan hanya akan membuat bias bernostalgia, tapi juga bisa membuat seisi lokasi konser tertawa ngakak bersama.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans dan para pecinta K-Pop, mendapatkan perhatian sang idola merupakan hal yang nyaris mustahil. Terlebih lagi, fans idola tersebut pastinya tidak berjumlah puluhan atau ratusan, bahkan mungkin saja mencapai lebih dari ribuan ataupun puluhan ribu.


Baca juga ...

Meskipun begitu, pastinya fans ingin bisa mendapatkan perhatian bias kesayangan mereka. Oleh sebab itu, fans ini pun membeberkan rahasianya, sebuah jurus ampuh untuk mendapatkan perhatian sang idola saat mereka sedang menggelar konser.


Cara tersebut adalah dengan menggunakan foto ekspresi lucu sang idola dan melambaikannya pada saat konser. Berkat melakukan cara tersebut saat menghadiri acara konser, beberapa fans sukses mendapatkan perhatian dari banyak member EXO, mulai dari Baekhyun, Chanyeol, D.O., dan masih banyak lainnya.


Bukan hanya foto saat bias memamerkan ekspresi lucu. Foto kelulusan sang idola pun terbukti sukses menarik perhatian bias saat sedang konser. Metode ini telah dicoba dan terbukti sukses menarik perhatian Chen EXO dan beberapa member lainnya saat mereka melakukan tur "EXO'LUTION" di Chicago, Amerika Serikat. Selain itu, ternyata metode ini juga sukses menyedot perhatian Jeongyeon dan Nayeon saat konser Twice, bahkan mereka juga memperagakan ulang pose yang ada dalam foto.


Selanjutnya, fans juga berhasil menarik perhatian para member Bangtan Boys saat mereka memberikan foto J-Hope yang memasang wajah lucu. Bahkan, member Jungkook dan Jimin juga memberikan support pada foto tersebut dengan mengabadikannya dan mengunggahnya di Twitter beberapa waktu yang lalu.

Kelihatannya cara ini layak dicoba. Namun, meski ingin mendapatkan perhatian bias, fans harus tetap bersikap sopan dan tidak melanggar privasi sang idola. Apakah kalian mau mencoba metode unik ini saat bias datang konser ke Indonesia?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...