Buka-Bukaan di Bak Penuh Busa, Hyunsik BTOB Buat Tren Baru di 'V' Live

Foto: Buka-Bukaan di Bak Penuh Busa, Hyunsik BTOB Buat Tren Baru di 'V' Live
WowKeren dan Kanal247


Melihat konsep yang diusung oleh Hyunsik BTOB, netter takjub dan menyatakan bahwa ini adalah fanservice yang luar biasa hebat.

Kanal247.com - Belum lama ini Hyunsik BTOB baru saja merilis lagu solonya yang bertajuk "Swimming". Lagu solo tersebut merupakan bagian dari proyek solo para member BTOB yang dirilis tiap bulan secara bergantian.


Baca juga ...

Setelah merilis lagu "Swimming", Hyunsik pun menyapa fans melalui siaran V Live pada Minggu, 23 Juli 2017. Siaran langsung tersebut sukses menarik perhatian fans dan netter. Pasalnya, dalam siaran itu Hyunsik mengusung konsep unik yang disebut-sebut sebagai "siaran langsung mandi busa pertama yang pernah ada" seperti dilansir dari Twitter resmi BTOB.

Hyunsik mengaku bahwa konsep ini adalah idenya sendiri, tapi entah kenapa ia masih saja tetap merasa malu. Selain itu, Hyunsik juga menegaskan bahwa dirinya memakai celana renang di bawah gumpalan busa itu sehingga fans tidak akan salah sangka atau berpikir yang aneh-aneh.

Melihat sang idola dengan konsep ini, tentu saja fans pun heboh. Namun, Hyunsik berusaha untuk membuat mereka fokus dengan acara tanya jawab dengan berkata, "Jangan terlalu fokus dengan apa yang kalian lihat, tapi dengarkan juga apa yang kubicarakan."

Selanjutnya, Hyunsik juga menjawab berbagai pertanyaan yang ditujukan padanya dan berterima kasih pada para fans yang telah memberikan support untuknya. Akan tetapi, tentu saja fans tidak akan bisa mengalihkan pandangan mereka dari sosok Hyunsik yang berada di dalam bak mandi tersebut.

Melihat konsep baru yang diusung oleh Hyunsik dalam siaran V Live tersebut, fans dan netter pun langsung heboh. Mereka berharap konsep ini akan menjadi tren sehingga idola lainnya juga akan melakukan hal yang sama di masa yang akan datang.

"Kayaknya aku harus menonton siaran langsung ini. Aku tidak pernah melihat seorang idola mandi saat sedang siaran langsung V Live. Hahaha," tulis salah seorang netter. "Kuharap Hyunsik akan membuat konsep ini menjadi tren," ujar netter lain. "Ini benar-benar fan service yang legendaris," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...