Bikin Ngakak, Adik Song Ji Hyo Ungkap Kebiasaan Minum Kakaknya

Foto: Bikin Ngakak, Adik Song Ji Hyo Ungkap Kebiasaan Minum Kakaknya
WowKeren dan Kanal247


Dikenal karena visualnya yang cantik, Song Ji Hyo diam-diam memiliki kebiasaan minum yang membuat orang tak kuasa menahan tawa.

Kanal247.com - Pada episode yang ditayangkan tanggal 23 Juli lalu, Song Ji Hyo mengundang adiknya untuk hadir sebagai bintang tamu spesial dalam perayaan ulang tahun "Running Man" yang ketujuh. Selama acara berlangsung, adik Song Ji Hyo itu tidak sengaja mengungkapkan kebiasaan minum sang kakak.


Baca juga ...

Kebiasaan minum Song Ji Hyo terungkap saat seluruh member "Running Man" melakukan segmen "blind talk" dengan para bintang tamu yang hadir. Ada salah satu bintang tamu yang mendeskripsikan karakter dari salah satu member "Running Man" dengan mengatakan, "Dia memiliki 12 kebiasaan minum yang berbeda. Alkohol adalah masalah terbesar baginya."


"Saat dia minum, dia berubah menjadi seekor anjing. Dia kadang memukulku juga. Aku harus terus mengabulkan keinginan orang itu saat dia menyanyikan lagu yang sama selama dua jam."

Ketika mendengar cerita itu seluruh member member "Running Man" langsung menunjuk Song Ji Hyo dan mereka juga tak kuasa menahan tawa. Saat adik dari aktris cantik itu tampil sebagai bintang tamu, dia menarik perhatian seluruh member dan bintang tamu yang hadir karena ketampanannya.

Hal ini membuktikan bahwa visual keluarga Song Ji Hyo memang tidak main-main. Ada hal lain juga terungkap bahwa dia telah mengikuti jejak kakaknya dengan menjadi aktor yang memakai nama Chun Sung Moon.

Chun Sung Moon sebelumnya pernah tampil dalam salah satu episode "Running Man". Namun, pada saat itu wajahnya ditutup oleh masker dan tudung jaket yang membuat penonton penasaran seperti apa penampilan asli dari adik Song Ji Hyo.

Setelah episode spesial perayaan ulang tahun "Running Man" yang ketujuh itu ditayangkan, rasa penasaran penonton akhirnya terjawab. Sementara itu, dua member "Running Man", Lee Kwang Soo dan Jeon Son Mi akan melakukan syuting di Indonesia untuk memenuhi hukuman yang mereka dapatkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...