Kembali Tampil di 'Pesbukers', Netter Salfok Belahan 'Ketiak' Daster Ayu Ting Ting

Foto: Kembali Tampil di 'Pesbukers', Netter Salfok Belahan 'Ketiak' Daster Ayu Ting Ting
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu seolah juga ingin menyinggung gosip lama kepergian Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam.

Kanal247.com - Hengkangnya Ayu Ting Ting dari variety show "Pesbukers" sempat menjadi gosip panas di kalangan publik. Banyak drama yang terjadi, terutama soal alasan keluarnya Ayu Ting Ting dari program tersebut.


Baca juga ...

Seolah ingin menaikkan berita tersebut, Ayu Ting Ting pun kembali menjadi pengisi acara "Pesbukers" lagi pada Senin, 24 Juli. Hal tersebut pun kembali menjadi sorotan publik.

Cuplikan video tayangan Ayu Ting Ting saat kembali ke "Pesbukers" pun mulai tersebar melalui dunia maya, salah satunya lewat akun gosip @tante_rempongg. Mula-mula Ayu Ting Ting berjalan menyusuri panggung yang sengaja dibuat miring. Saat itu, Ayu Ting Ting tampak mengenakan setelan baju daster dan celana jeans. Kacamata dengan bentuk kincir angin pun terlihat membingkai matanya.

Sambil mendorong koper berwarna oranye, Ayu terus berjalan menuju ke arah Zaskia Gotik, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. "Penonton. Ini TKI sukses. Bentuk kayak begini kayak tukang gado-gado," sindir Zaskia Gotik.

Mendengar pernyataan Zaskia, Ayu Ting Ting pun tetap terlihat cuek dan tersenyum lebar seperti biasanya. Tiba-tiba, Zaskia terlihat lelah karena terlalu lama berdiri tegak di panggung miring. Ia pun terlihat duduk di depan Ayu Ting Ting sambil memeluk kakinya. "Ini Ayu Ting Ting ya? Ya Allah kangen," kata Zaskia sukses membuat keduanya terjatuh ke dasar sambil berpelukan.

Ayu Ting Ting yang tampak kaget karena kecerobohan Zaskia, lantas memeluk sahabatnya itu. Dengan perasaan gemas, pelantun "Sambalado" itu pun memukul pelan lengan Zaskia.

Usai adegan jatuh, tiba-tiba Ruben menyinggung kacamata Ayu Ting Ting yang seolah mengingatkan gosip kepergian sahabatnya itu dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam. "Lo liat dong orang kaya. Kacamatanya dari Amsterdam," seru Ruben Onsu.

Sontak, netizen pun melayangkan sindiran soal kacamata yang digunakan Ayu Ting Ting. "lol kacamata nya dari amsterdam tuuuh kata ruben," sindir netizen. "Kacamata dari amsterdam hahaha ruben bisa ajaaaa," sindir lainnya. "(((kacamata dr Amsterdam))) uhuk!" timpal lainnya.

Bukan hanya itu, netizen juga salah fokus dengan pakaian yang digunakan Ayu. "aduhh belahan ketek dasternya gede amat," kata netizen. "salfok sm belahan ketek," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel