Shindong SuJu Pamer Selfie Ganteng Tambah Kurus, Netter: Seperti Ahjumma

Foto: Shindong SuJu Pamer Selfie Ganteng Tambah Kurus, Netter: Seperti Ahjumma
WowKeren dan Kanal247


Demi tampil maksimal untuk comeback Super Junior tahun ini, Shindong sengaja melakukan diet.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Super Junior berencana untuk melakukan comeback dalam waktu dekat. Guna menyuguhkan penampilan yang terbaik untuk fans, para member Super Junior pun berusaha keras untuk mempersiapkan diri mereka sebelum waktu comeback tiba.


Baca juga ...

Salah satu member yang sedang mempersiapkan diri agar tampil maksimal dalam comeback Super Junior tahun ini adalah Shindong. Sering diledek karena berat badannya, belum lama ini Shindong pun memutuskan untuk melakukan diet agar bisa tampil keren pada comeback Super Junior.

Baru-baru ini Shindong pun memamerkan hasil diet yang telah ia lakukan beberapa waktu belakangan dengan sederetan foto selfie. Foto-foto tersebut pun diunggah oleh Shindong di akun Instagram miliknya pada Senin, 24 Juli 2017.

Dalam kedua foto tersebut, Shindong tampak ganteng dalam balutan kemeja berwarna biru gelap. Selain itu, biasa tampil dengan pipi chubby, dalam kedua foto itu wajah Shindong terlihat lebih tirus.

Melihat foto-foto tersebut, banyak fans dan netter yang langsung membanjiri Shindong dengan berbagai pujian atas kerja kerasnya. Akan tetapi, rupanya ada pula fans yang masih mencibir, bahkan mengatakan bahwa Shindong tampak seperti ahjumma (bibi-bibi) dalam kedua foto selfie tersetbu.

"Dia (Shindong) kelihatan seperti seorang ahjumma," komentar salah seorang netter. "Hampir muntah melihatnya... itu dia pakai makeup, ya?" tulis netter lain. "Kurasa aku pernah melihat seorang ahjumma dengan gaya rambut seperti itu," ujar yang lainnya.

Sementara itu, rencananya Super Junior akan melakukan comeback pada sekitar bulan Oktober mendatang. Sayangnya, untuk comeback kali ini, member Kangin dan Sungmin tidak bisa ikut karena diboikot oleh fans, terutama yang berada di Korea Selatan, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani tugas wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...