SNSD Kembali Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Setelah 2 Tahun

Foto: SNSD Kembali Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Setelah 2 Tahun
WowKeren dan Kanal247


Jelang comeback, Girls' Generation siap menghiasi layar kaca untuk kembali menyapa fans mereka.

Kanal247.com - Seorang perwakilan dari tim produksi "Running Man" SBS mengatakan bahwa hari ini (25/7) semua member Girls' Generation kecuali Seohyun akan melakukan proses syuting untuk acaranya. Ketidakikutsertaan maknae cantik itu lantaran jadwal syuting "Running Man" yang bertabrakan dengan jadwal syuting drama "Bad Thief, Good Thief" yang dibintanginya.


Baca juga ...

Penampilan ini akan menjadi penampilan perdana Girls' Generation setelah mereka menjadi bintang tamu di "Running Man" saat melakukan promo comeback di tahun 2015 lalu. Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kapan episode spesial Girls' Generation akan ditayangkan.

Mengetahui kabar gembira ini, fans Girls' Generation langsung mengungkapkan perasaan bahagia mereka dengan mengatakan, "Aku sudah menunggu begitu lama agar mereka bisa kembali tampil di 'Running Man' dan sepertinya keinginanku telah terkabulkan."

"Aku harap mereka akan merasa kebahagiaan dengan kembali tampil di 'Running Man'. GG Hwaiting!" Fans lain menambahkan, "Meskipun aku sedih tidak bisa melihat momeb Seohyun bersama Kim Jong Kook lagi tapi aku sangat menanti episode ini untuk tayang."

Sebelumnya, Tae Yeon cs juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu untuk variety show hits Korea lainnya seperti, "Knowing Brother" JTBC dan "Happy Together" KBS. Tim produksi "Happy Together" juga sempat mengkonfirmasi kapan girlband andalan SM Entertainment akan melakukan syuting untuk acaranya, "Semua member akan syuting bersama kami pada tanggal 29 Juli, dan episode spesial itu akan ditayangkan pada bulan Agustus."

Penampilan mereka di beberapa variety show hits Korea ini akan menjadi bagian dari perayaan debut ke-10 Girls' Generation di industri musik K-Pop. Girlband andalan SM Entertainment ini juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "Girls' Generation 10th Anniversary - Holiday to Remember" pada tanggal 5 Agustus, dan merilis album studio keenam mereka tak lama setelahnya.

Sejak melakukan comeback terakhir di tahun 2015 dengan "Lion Heart", seluruh member Girls' Generation memang disibukan dengan kegiatan individu mereka. Mulai dari syuting drama, debut sebagai penyanyi solo, terlibat dalam berbagai kegiatan di industri fashion, dan masih banyak lagi. Lamanya vakum kedelapan idol cantik itu membuat fans memiliki antusias yang tinggi terhadap comeback mereka tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...