Ucapkan Ini Usai Adegan Ranjang, Ji Chang Wook Buat Nam Ji Hyun Malu

Foto: Ucapkan Ini Usai Adegan Ranjang, Ji Chang Wook Buat Nam Ji Hyun Malu
WowKeren dan Kanal247


Berkat Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun mengaku bisa melakukan berbagai adegan romantis di 'Suspicious Partner' dengan nyaman.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Nam Ji Hyun diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Kim Ye Won's Raise the Volume" yang disiarkan pada Senin, 24 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, Nam Ji Hyun berbagi cerita tentang banyak hal, salah satunya adalah mengenai adegan ranjang yang dilakukannya bersama aktor tampan Ji Chang Wook dalam serial drama "Suspicious Partner" yang mereka bintangi bersama beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Serial "Suspicious Partner" merupakan proyek drama genre komedi-romantis pertama yang diambil oleh Nam Ji Hyun. Tentu saja hal itu sedikit membuatnya gugup, terlebih lagi ternyata ada adegan ranjang didalamnya. Namun, Nam Ji Hyun berkata bahwa Ji Chang Wook membuatnya merasa nyaman, terutama saat harus melakukan adegan ranjang.

"Chang Wook oppa membuat semuanya terasa nyaman dan tidak canggung," jelas Nam Ji Hyun. "Oleh sebab itulah aku akhirnya bisa menjalani syuting dengan nyaman."


Mendengar penjelasan Nam Ji Hyun tersebut, DJ Kim Ye Won pun memberikan komentar mengenai sosok sang aktris yang tampak sangat dewasa dalam serial drama itu. "Aku sudah menonton proses pembuatannya (serial 'Suspicious Partner') dan aku menyadari bahwa ada beberapa bagian dimana kau memperlihatkan sikap yang sangat dewasa untuk ukuran umurmu dan memimpin adegan (ranjang) tersebut," tuturnya. "Aku melihat alur dan suasana dalam adegan itu tercipta berkat karaktermu. Kau benar-benar sudah menjadi seorang yang dewasa."

Mendapatkan pujian seperti itu, wajah Nam Ji Hyun pun langsung memerah. "Apakah aku terlihat sangat jago?" tanya Nam Ji Hyun. Setelahnya, ia pun menambahkan, "Chang Wook oppa juga berkata, 'Ji Hyun terlihat seperti orang dewasa' setelah kami merekam adegan tersebut dan itu membuatku bersemu merah."

Sementara itu, serial drama "Suspicious Partner" sendiri telah berakhir pada tanggal 13 Juli 2017 silam. Setelahnya, serial "Suspicious Partner" digantikan oleh serial "Reunited Worlds" yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, Ahn Jae Hyun, dan masih banyak bintang pemain lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...