Cegah Rose Tengkurap di Atas Panggung Basah Saat Latihan Black Pink, Jisoo Banjir Pujian

Foto: Cegah Rose Tengkurap di Atas Panggung Basah Saat Latihan Black Pink, Jisoo Banjir Pujian
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya dikenal cantik, sikap Jisoo ini membuat netter memuji kebaikan hatinya.

Kanal247.com - Senin, 24 Juli, seluruh grup idol yang menjadi pengisi acara "Ulsan Summer Festival" MBC melakukan rehearsal atau gladi bersih di tengah hujan yang cukup deras. Saat itu, kondisi panggung juga tidak 100% bisa digunakan dengan baik lantaran tergenang oleh air.


Baca juga ...

Seluruh fans Black Pink pasti tahu bahwa dalam koreo lagu "As If It's Your Last", ada gerakan yang mengharuskan Rose tengkurap di tengah panggung. Meski panggung "Ulsan Summer Festival" sedang tergenang air, idol kelahiran 1997 itu ingin tetap profesional melakukan koreonya di tengah panggung.

Mengetahui Rose yang sedang bersiap untuk melakukan gerakan itu, Jisoo langsung dengan sigap mencegahnya. Member tertua di Black Pink itu tampak ingin menyelamatkan Rose agar tidak perlu berbasah-bahasan di tengah genangan air.

Sikap Jisoo itu kemudian langsung mendapat pujian oleh netter yang melihatnya. Beberapa di antara mereka mengatakan, "Kalian bisa melihat bagaimana profesionalnya sikap Rose, dan sikap Jisoo sangat baik hati dia terlihat sangat menyayangi dan merawat member lain seperti adiknya sendiri."

Netter lain menambahkan, "Terharu ngelihat kebaikan Jisoo... Dia mngkn berfikir kasian kalo temennya melakukan koreo tengkurap itu dimn kondisi tempat tdk memungkinkan melakukannya."

Sementara itu, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo akan memperpanjang masa promo mereka dengan single "As If It's Your Last" versi remix hingga bulan Agustus mendatang. Penambahan masa promo Black Pink ini merupakan bentuk terima kasih mereka kepada fans yang telah setia mendukung dan menanti comeback mereka selama 7 bulan belakangan ini. YG Entertainment dan Black Pink tidak memiliki rencana untuk merilis versi remix single itu secara digital.

Selainitu, Black Pink akan melanjutkan kegiatan mereka ddengan promo debut resmi di Jepang yang dimulai pada tanggal 25 Agustus. Apa kalian juga setuju tentang tanggapan netter terhadap sikap Jisoo?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...