Nagita Slavina Tambah Kurus, Netizen Sindir Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Foto: Nagita Slavina Tambah Kurus, Netizen Sindir Fans Fanatik Ayu Ting Ting
WowKeren dan Kanal247


Netizen sebut perubahan bentuk tubuh Nagita Slavina usai melahirkan Rafathar adalah hal wajar.

Kanal247.com - Perubahan bentuk tubuh wanita usai melahirkan buah hati mereka memang menjadi hal yang wajar. Begitu juga dengan hal yang pernah dialami oleh Nagita Slavina sekitar dua tahun silam usai melahirkan sang putra buah pernikahannya bersama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.


Baca juga ...

Nagita Slavina alias Gigi tak begitu memusingkan dengan perubahan bentuk badannya yang semakin berisi. Meskipun demikian, rupanya para haters atau pembenci yang malah asyik mengomentari bentuk badan montok Gigi.

Hingga kini, gunjingan yang dilayangkan para haters yang kerap dikaitkan dengan fans fanatik Ayu Ting Ting itu masih saja terdengar. Namun, kini para fans Gigi melakukan pembelaan untuk selebritis idolanya itu.

Candid Paparazii Ala" ๐Ÿ˜

A post shared by RaffiGigi ๐Ÿ’‘ Rafathar M . A ๐Ÿ‘ถ (@chevirgo) on

Melalui postingan di akun fanbase Gigi dan Raffi, tampak Rafathar nyaman berada di gendongan sang ibu. Foto yang diambil dari arah samping itu malah memperlihatkan badan Gigi yang padat berisi. Berbeda dengan hinaan yang biasa terdengar dari haters.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menyebut Gigi terlihat lebih kurus. "Kak gigi kurusan," kata netizen. "Badan segini mah ideal.. kalau kmrn" agak gendut ya wajar. Dulu kan abis lahiran rafathar..." kata lainnya.

Tak hanya itu, fans Gigi bahkan mengejek haters yang kerap mengkritik bentuk tubuh ibu anak satu itu. "Ya ampuuun badan bagus gt dibilang gentong ama fans att... please deh," sindir netizen. "Ya ampuun badan bagus gini masih ajh ada yg nyinyir heraaan deh, kelihatan bgt cari2 kekurangan memsye... Hmmmmm," sindir lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel