BTS Beri Kepastian Waktu Comeback Tahun Ini, Kapan?

Foto: BTS Beri Kepastian Waktu Comeback Tahun Ini, Kapan?



Inilah waktu pasti comeback BTS di tahun 2017, sudah siap?

Kanal247.com - Bangtan Boys dikabarkan tengah membuat lagu baru. Lagu itu rencananya akan menjadi bagian comeback Rap Monster cs yang dijadwalkan pada bulan September tahun ini.

Comeback BTS kali ini akan menjadi aktifitas musik perdana mereka setelah 7 bulan pasca merilis album terakhir mereka yang bertajuk "WINGS" dan memenangkan penghargaan "Top Social Media Artist" di ajang Billboard Music Awards 2017 pada bulan Mei lalu.

Tak lama setelah kabar itu beredar Big Hit Entertainment memberikan konfirmasi bahwa mereka membenarkan waktu comeback boyband besutannya itu. Namun, pihaknya tidak dapat mengkonfirmasi apakah BTS akan comeback dengan lagu atau album baru.

BTS, baru-baru ini menyampaikan sebuah pesan hangat kepada seluruh remaja di dunia yang merasakan pedihnya masa muda dengan single remake "Come Back Home" yang dulunya merupakan lagu hits dari boyband legendari Korea, Seo Taiji and Boys. Sejak saat itu penampilan comeback BTS semakin diantisipasi oleh seluruh pecinta musik K-Pop yang ada di dunia.

Baca juga ...

Sebelum berita mengenai kepastian waktu comeback BTS dirilis, fans sempat dibuat kebingungan dengan berita tentang konsep comeback yang akan diusung oleh idolanya ini. Ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa BTS akan memiliki konsep comeback dengan menampilkan kisah seperti drama yang menampilkan masing-masing member di beberapa video klip.

Namun berita itu langsung dibantah keras oleh Big Hit Entertainment. Sementara itu, BTS baru-baru ini membuat rekor baru yang mengagumkan dengan tujuh video klip mereka yang masing-masing berhasil menyedot sebanyak 100 juta viewers. Beberapa di antaranya seperti, "Spring Day", "Dope", "Fire", "Boy in Luv", "Save Me", "Blood Sweat & Tears", dan "Not Today".

Ditambah dengan pencapaian terbaru mereka sebagai boyband K-Pop yang mampu merajai chart penjualan single dan album baik di Korea maupun di Jepang. BTS sukses menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar 25 besar single dengan peringkat tertinggi di Jepang untuk paruh pertama tahun 2017.

Rap Monster, Jin, Jimin, V, J-Hope, Suga, dan Jungkook juga berhasil menduduki puncak chart penjualan album Gaon Chart Korea untuk paruh pertama tahun 2017 dengan angka penjualan yang luar biasa untuk album repackaged mereka "You Never Walk Alone".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel