Gokil, Baekhyun Nekat Lakukan Ini Demi Akrab dengan Member EXO

Foto: Gokil, Baekhyun Nekat Lakukan Ini Demi Akrab dengan Member EXO
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya buat fans ngakak, apa yang diungkapkan oleh Baekhyun ini juga bikin netter tersipu malu.

Kanal247.com - Saat pertama kali bergabung dengan sebuah grup K-Pop, para member tentunya tidak langsung akrab seperti yang kerap ditampilkan di layar kaca. Bahkan, tak sedikit member grup K-Pop yang masih tetap tidak akrab dengan satu sama lain meski mereka sudah menghabiskan banyak waktu bersama untuk latihan, melakukan promosi, bahkan saat tinggal di dorm.


Baca juga ...

Tak mau berlama-lama dalam keadaan canggung, rupanya Baekhyun memiliki cara khusus agar bisa segera akrab dan dekat dengan para member EXO yang lainnya. Hal itu disampaikan sendiri oleh Baekhyun saat EXO menjadi bintang tamu dalam acara "Knowing Brother" yang ditayangkan pada Sabtu, 22 Juli 2017 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun mengaku dirinya melakukan hal yang sedikit 'berani' demi bisa segera akrab dengan pada member EXO lainnya. Cara yang diambil Baekhyun agar bisa cepat dekat dengan member lainnya adalah dengan mandi bersama mereka.

"Hal itu kulakukan karena aku mau para member tidak memiliki batasan dan kecanggungan antara satu sama lain," terang mantan kekasih Tae Yeon Girls' Generation itu. Setelahnya, Baekhyun menjelaskan bahwa cara itu sangatlah ampuh karena ia berhasil dekat dengan para member dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, Baekhyun juga memamerkan diri bahwa tidak ada satu pun member yang bisa protes karena dia berhasil membuka kunci pintu kamar mandi dengan menggunakan sumpit.


Selanjutnya, Baekhyun menyatakan bahwa mandi bareng member D.O adalah yang paling menyenangkan. Pasalnya, tiap mandi bersama D.O, bintang serial "It's Okay, That's Love" itu selalu menggosok punggungnya.

Mendengar penjelasan Baekhyun tersebut, fans dan netter pun tak bisa menahan tawa mereka. Sebab, fans dan netter yakin SM Entertainment, selaku pihak agensi, meminta para member EXO untuk bersikap baik di acara variety show, tapi ternyata Suho cs malah membeberkan hal-hal memalukan para member dalam acara tersebut.

"Apa yang SM bilang: bersenang-senanglah di acara variety show, cobalah untuk bersikap sopan! Apa yang member EXO dengar: beberkan rahasia satu sama lain dan ungkap semua detil memalukannya. Dan apa yang mereka ungkapkan sedikit dewasa!" tulis salah seorang netter. "Dia berjalan-jalan di dorm dalam keadaan telanjang dan mandi bareng member lain agar bisa lebih dekat. Cuma Baekhyun yang bakalan melakukan hal itu," komentar netter lain. "Ya ampun, Baekhyun adalah idola yang paling terbuka yang pernah kuketahui. Dia seperti buku yang terbuka dan mulutnya tidak punya filter," ujar yang lainnya lengkap dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, belum lama ini EXO melakukan comeback dengan album "The War" dan lagu utama yang berjudul "Ko Ko Bop". Hanya dalam beberapa hari setelah dirilis, EXO sukses membuktikan kepopuleran mereka dengan merajai berbagai chart musik. Bahkan, belum lama ini EXO tercatat sebagai boyband Korea Selatan pertama yang menduduki chart album iTunes dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel