Hyoyeon SNSD Dipastikan Datang ke Jakarta Agustus Depan, Acara Apa?

Foto: Hyoyeon SNSD Dipastikan Datang ke Jakarta Agustus Depan, Acara Apa?
WowKeren dan Kanal247


Kabar ini pertama kali muncul setelah ayah Sherina Munaf meninggalkan komentar di Instagram Hyoyeon SNSD.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Hyoyeon. Member Girls' Generation ini dikabarkan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Mendengar kabar yang menggembirakan ini, tentu saja fans dan para pecinta K-Pop tanah air pun langsung heboh membicarakannya.


Baca juga ...

Kabar ini beredar usai kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), yakni Triawan Munaf, meninggalkan komentar pada postingan Instagram Hyoyeon yang diunggah pada Sabtu, 22 Juli 2017. Dalam komentarnya tersebut, Triawan Munaf mengungkapkan betapa ia sangat antusias untuk bertemu dengan idola kelahiran 1989 itu pada bulan Agustus mendatang.


"@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan," tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar. "Kami sangat bersemangat. Sudah tidak sabar untuk bertemu denganmu di sini."

Tak lama setelah Triawan Munaf meninggalkan komentar tersebut, rupanya Hyoyeon memberikan balasannya. Dalam balasan tersebut, Hyoyeon mengungkapkan bahwa ia pun tak kalah antusias untuk datang ke Jakarta pada bulan Agustus mendatang.


"Aku sangat bersemangat untuk datang ke Jakarta," tulis Hyoyeon dalam balasannya tersebut. "Sampai jumpa bulan depan!"

Melihat kedua postingan tersebut, fans dan para pecinta K-Pop tanah air pun langsung heboh. Mereka pun segera menghujani ayah Sherina itu dengan berbagai pertanyaan.

"Pak @triawanmunaf kalo boleh tau ada acara apa ya pak, @watasiwahyo unnie ke Jakarta?" tanya salah seorang netter. "@triawanmunaf ada acara pak dengan Hyoyeon? Please kasitaauuuuu im so curious.. pls inform us Hyohunnie~" tanya netter lainnya.

Meski dibanjiri pertanyaan oleh para fans dan netter mengenai alasan Hyoyeon datan ke Indonesia bulan depan, tapi Triawan Munaf tampak enggan untuk menjawabnya. Triawan Munaf mengaku bahwa dirinya dan Hyoyeon telah sepakat untuk merahasiakan detil acaranya hingga dikonfirmasi secara resmi nanti.


"Hyoyeon dan aku setuju bahwa kami akan merahasiakan hal ini hingga acaranya dikonfirmasi secara resmi," jelas Triawan Munaf. "Jadi, kuharap kalian bisa bersabar."

Masih belum bisa dipastikan apakah kedatangan Hyoyeon ke Indonesia kali ini untuk tampil di atas panggung, pemotretan, atau ada acara lainnya. Namun, kelihatannya pelantun "Lion Heart" itu akan benar-benar datang ke Jakarta pada bulan Agustus mendatang. Apakah kalian juga sudah tidak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...