Bikin Penasaran, Bos YG Bocorkan Syuting MV Comeback Taeyang & Winner

Foto: Bikin Penasaran, Bos YG Bocorkan Syuting MV Comeback Taeyang & Winner



Tak tanggung, YG Entertainment sepertinya ingin meramaikan panggung musik K-Pop dengan artis-artisnya di musim panas ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 22 Juli, Yang Hyun Suk memposting sebuah video melalui akun Instagram pribadinya yang membuat seluruh V.I.P (fans Big Bang) berbondong-bondong ingin melihatnya. Usut punya usut ternyata CEO YG Entertainment itu membocorkan sedikit bagian dari MV baru Taeyang.

Melalui video itu fans dapat melihat bahwa Taeyang merampungkan syuting untuk MV comeback solonya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya telah terungkap bahwa kekasih Min Hyo Rin itu sedang bekerja dengan sutradara baru untuk MV barunya.

#TAEYANG #태양 #NEWMV #2MVs #NOWSHOOTING #inLA #comingsoon #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Meski video itu tidak memberikan gambaran lebih jelas mengenai konsep comeback Taeyang, tapi fans samar-samar dapat mendengar musik yang akan diusung oleh idolanya itu. Tidak hanya itu saja penampilan baru Taeyang dalam video itu juga membuat fans semakin tidak sabar menanti comeback solonya.

Taeyang terlihat merubah warna rambutnya menjadi putih seperti saat dia mempromosikan album solonya di tahun 2014 lalu. Belum selesai, sepertinya YG Entertainment sedang gencar-gencarnya memberikan kesempatan untuk idol asuhannya kembali menyapa fans dengan karya musik terbarunya.

Baca juga ...

#WINNER #위너 #NEWMV #2MVs #NOWSHOOTING #inHawaii #comingsoon #기다려라인서 #인있위있 #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Usai Taeyang, kali ini giliran Winner yang tampil dalam postingan baru di akun Instagram CEO YG Entertainment. Kang Seung Yoon cs yang dikabarkan akan melakukan comeback keduanya di tahun ini ternyata juga sudah merampungkan syuting untuk MV barunya.

#WINNER #위너 #NEWMV #2MVs #NOWSHOOTING #inHawaii #comingsoon #기다려라인서 #인있위있 #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Tak jauh berbeda dengan seniornya, boyband yang memulai debutnya di tahun 2014 itu juga akan memiliki dua single utama comeback. Lokasi syuting untuk MV baru mereka sendiri bertempat di Hawaii, menggambarkan semangat comeback musim panas Winner. Menurut kabar terbaru, pelantun "Really Really" itu akan memulai comeback mereka pada bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel