Ludwig Ungkap Rindu pada El Lewat Instagram, Netizen : Akun Palsu Bikinan Jedar

Foto: Ludwig Ungkap Rindu pada El Lewat Instagram, Netizen : Akun Palsu Bikinan Jedar



Ungkapan rindu tersebut ditulis melalui caption dalam bahasa Jerman yang tata bahasanya dianggap aneh oleh netizen.

Kanal247.com - Jumat, 21 Juli El Barack Alexander, putra tunggal Jessica Iskandar alias Jedar genap berusia 3 tahun. Demi merayakan hari bahagia sang putra, Jedar menggelar pesta sederhana yang dihadiri beberapa artis.

Disamping ulang tahun Baby El, jagat maya Instagram dihebohkan dengan akun @wetblueberryy yang diduga milik Ludwig Franz Willibald, mantan suami bangsawan Jessica Iskandar sekaligus ayah biologis El, yang mengunggah foto El disertai keterangan foto yang menyatakan kerinduan. Unggahan ini pertama kali diketahui melalui Instagram gosip @makrumpita.

Dalam foto tersebut nampak foto El sedang duduk bersama mainannya. Ia terlihat menggemaskan dengan mata lebar dan mulut kecil yang sedikit terbuka.

Baca juga ...

Caption dalam foto tersebut menggunakan Bahasa Jerman yang jika diterjemahkan menjadi "Kadang kita harus menuruti peraturan yang tak kita ingin ikuti. Aku rindu anak ini."

Mengetahui hal ini netizen ramai-ramai mengomentari foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang tersebut. Bukan komentar positif, mereka menilai jika akun tersebut hanyalah akun palsu buatan Jessica Iskandar sendiri. Mereka menilai jika Jedar belum bisa move on dari Ludwig.

"Jedar dah biasa bikin akun2 pelsong ludwig biar seakan ludwig ngakuin dese dan el.Masih fresh loh jaman akun twitter "ludwig" bocorin fto2 mesra berdua dengan bahasa inggris acak adut, semua tau itu bikinan jedar (pengacara ludwig jg bilang aneh kalo ludwig yang bocorin fto nikah mreka sementara yang dia mau pernikahan dibatalin), Skrg ada akun IG pelsong lg yang pake bahasa jerman ala gugel translate komen2 di IG jedar dan masang fto el padahal si ludwig dah punya princess baru.Mo ngomong aja kalo emang ludwig asli mah gaperlu baper di sosmed,bisa diliat di kehidupan nyata care apa nggak.Buat jedar mup on deh ya jangan bikin akun2 beginian buat bikin fairytale palsu,fokus ama masa depan el aja." tulis akun urbtfuleyes. "Orang jerman kok nulis jermanny aneh ..fake bgt lh..lagian kalimat terakhir bentuk lampau, yg klo dilogikain “dulu sih rindu skrang udah ndak peduli. macamny bhasa jerman ala google translate," komentar naysimie.

Sementara itu ulang tahun El digelar di sebuah rumah dengan dekorasi bernuansa orange. Jessica Iskandar mengundang beberapa rekan artis seperti Sarwendah, Sharena, dan Chacha Frederica. Ia juga mengundang artis India yang saat ini tengah digosipkan sedang dekat dengannya, Vishal Singh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel