Diprotes Fans, Gaya Rambut Baekhyun Ternyata Terinspirasi Bos SM

Foto: Diprotes Fans, Gaya Rambut Baekhyun Ternyata Terinspirasi Bos SM
WowKeren dan Kanal247


Siapa sangka bahwa bos SM, Lee Soo Man pernah menggunakan gaya rambut hits ini pada masanya.

Kanal247.com - Sebelum EXO resmi memulai comeback musim panasnya tahun ini, fans menjadikan gaya rambut baru Baekhyun sebagai bahan perbincangan terpanas. Sebagian besar dari mereka kecewa dengan keputusan stylist EXO untuk merubah gaya rambut idolanya menjadi seperti itu.


Baca juga ...

Namun, di lain pihak ada sebagian fans yang memuji keputusan mantan kekasih Tae Yeon Girls' Generation itu untuk mempertahankan gaya rambutnya selama promosi comeback. Kok bisa?


Ternyata gaya rambut Baekhyun itu sempat menjadi populer dari tahun 1970 hingga 1990-an. Gaya rambut Mullet banyak digunakan oleh musisi rock dan country seperti Rod Stewart, David Bowie, Billy Ray Cyrus, dan Paul McCartney.

Namun, siapa sangka ternyata musisi rock yang menjadi inspirasi dari gaya rambut Baekhyun ini adalah CEO SM Entertainment sendiri, yaitu Lee Soo Man. Sebelum memulai karirnya sebagai pengusaha musik terbesar di Korea, Lee Soo Man merupakan seorang musisi yang menjadi pioner band heavy metal pertama di Korea bernama Lee Soo Man and 356 Days pada tahun 1980.


Pada masa jayanya itu, Lee Soo Man sajang-nim ternyata mengusung gaya rambut mullet yang sama seperti Baekhyun. Mengetahui kesamaan ini, banyak fans yang memberikan dukungan dan pujian kepada Baekhyun dan Lee Soo Man.

Seorang fans mengatakan, "Ternyata Baekhyun terinspirasi dari ayah Soo Man. Aku salut dia menghargai pendiri SM." Fans lain menambahkan, "Astagaaa aku tidak menyangka jika bos SM pernah menggunakan gaya rambut itu."

"Aku sudah mengira bahwa masa muda Lee Soo Man memang gaul tapi aku lebih terkejut lagi saat tahu bahwa dia pernah berdandan seperti itu," pungkas seorang fans. Sementara itu, EXO berhasil memulai comeback mereka dengan album "The War".

Tingginya antisipasi fans terhadap comeback EXO ini membuat mereka meraih segudang prestasi baru yang membanggakan. EXO rencananya akan menggelar comeback stage kedua di "Music KBS" pada tanggal 21 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel