4 Ayah Seleb Indo Ini Hebat, Tetap Setia Mendampingi Ketika Anaknya Terjerat Hukum

Foto: 4 Ayah Seleb Indo Ini Hebat, Tetap Setia Mendampingi Ketika Anaknya Terjerat Hukum
WowKeren dan Kanal247


Superdad ini mendampingi anaknya yang terjerat kasus mulai dari narkoba hingga perceraian.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Orang tua selalu menjadi tempat berlindung bagi anak-anaknya. Kehadiran mereka selayaknya tempat untuk kembali. Tak hanya itu ketika tertimpa masalah pastilah orang tua yang pertama kali terkena imbasnya. Namun betapa hebat ayah-ayah artis Indonesia ini, dengan tenang dan sabar terus mendampingi dan memberi dukungan penuh terhadap kasus yang menjerat anak-anak mereka. 

1. Didi Albert Dofel

Didi Albert Dofel

Ayah David Albert alias David Noah, ini sempat terkejut atas kasus perceraian yang sedang dihadapi sang putra. Seperti yang diketahui Gracia Indri dikabarkan menggugat cerai David Noah lantaran percekcokan dalam rumah tangga. Meski menyayangkan, sang ayah selalu mendoakan yang terbaik bagi kehidupan keduanya.

2. Rhoma Irama

Rhoma Irama

Kasus narkoba yang menjerat Ridho Rhoma beberapa waktu lalu turut menyeret nama Rhoma Irama sebagai sang ayah. Meskipun kecewa dengan ulah putranya tersebut namun pelantun "Judi" itu tetap bersyukur karena Ridho ditemukan dalam keadaan masih bernyawa.

3. Suhendri Zoni Alruvi

Suhendri Zoni Alruvi

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi mengaku kecewa dengan kasus narkoba yang menjerat sang anak awal Juli lalu. Namun sebagai orang tua, Suhendri tak mau sepenuhnya menyalahkan Ammar dan justru meminta maaf kepada publik atas perbuatan anaknya tersebut. Ia juga berjanji akan mendampingi Ammar menjalani proses hukum.

4. Jeremy Thomas

 Jeremy Thomas

Penetapan Axel Matthew Thomas sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang jenis Happy Five Sabtu (15/7) lalu membuat Jeremy Thomas sedikit kecewa. Namun dibalik itu ia tetap mendukung Matthew dengan mendampingi serta terus berada disamping putra sulungnya tersebut sepanjang waktu. Bahkan ia juga meminta maaf pada publik jika didikannya selama ini dinilai kurang baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...