Penyanyi Asal Inggris Ini Ngefans Berat ke G-Dragon

Foto: Penyanyi Asal Inggris Ini Ngefans Berat ke G-Dragon
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh sang penyanyi di akun Twitter miliknya belum lama ini.

Kanal247.com - Belakangan ini budaya K-Pop semakin merambah dunia internasional. Terlebih setelah PSY mengguncangkan dunia dengan lagu "Gangnam Style" dan kemenangan Bangtan Boys di acara penghargaan musik bergengsi dunia "Billboard Music Awards 2017" dalam kategori "Top Social Artist" beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Selain itu, rupanya tak sedikit musisi populer internasional yang mulai mengungkapkan kekaguman mereka pada beberapa idola K-Pop. Seperti misalnya Charlie Puth yang belum lama ini menyatakan kekagumannya pada Jungkook cs, Jaden Smith yang mengaku kagum pada G-Dragon dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini, teman duet Iggy Azalea dalam lagu "Fancy", yakni Charli XCX memamerkan pada publik kumpulan musisi favoritnya yang ia tulis dalam scrap book miliknya. Tak disangka-sangka, wajah G-Dragon ikut terpampang dalam halaman scrap book tersebut.

Halaman scrap book itu ia unggah di akun Twitter miliknya pada Kamis, 20 Juli 2017. Guna melengkapi postingan tersebut, Charli menuliskan caption yang berbunyi, "Beberapa musisi cowok dan cewek favoritku."

Melihat postingan itu, fans dan netter pun langsung heboh. Mereka mengaku sangat senang karena semakin banyak musisi dunia yang mengagumi para idola K-pop.

"Tentu saja (Charli XCX mengagumi G-Dragon) karena dia adalah sang raja. Boygroup kebanggaan Korea Selatan dan rajanya K-Pop," tulis salah seorang netter. "Yeah, tentu saja karena dia (G-Dragon) adalah rajanya K-Pop," ujar netter lain. "Aku senang ketika bahasa tidak menjadi penghalang bagi para musisi untuk mengakui kemampuan musisi lainnya," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...