Salah Cetak Nama Baekhyun di Album 'The War', SM Minta Maaf dengan Cara Ini

Foto: Salah Cetak Nama Baekhyun di Album 'The War', SM Minta Maaf dengan Cara Ini
WowKeren dan Kanal247


Tidak 100% sempurna, ternyata kesalahan kecil SM ini bisa bikin EXO-L ngakak.

Kanal247.com - Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 19 Juli, banyak fans yang sudah mendapatkan album "The War" digenggaman mereka. Tapi ada salah satu hal yang membuat fans salah fokus dari full-album keempat EXO ini.


Baca juga ...

Bagi fans yang membeli album "The War" versi "Private" akan menemukan sebuah kesalahan lucu di dalamnya. Dari semua nama member yang berpartisipasi dalam comeback kali ini hanya nama Baekhyun yang ditemukan salah cetak.


Bukannya mencetak dengan ejaan yang benar, nama Baekhyun justru dicetak dengan ejaan "Backhyun". Tidak hanya ada di satu bagian, fans menemukan bahwa seluruh nama Baekhyun berubah menjadi Backhyun di seluruh bagian album "The War" versi "Private".

SM Entertainment telah meminta maaf dengan menyertakan satu set stiker yang memiliki ejaan nama Baekhyun yang benar sebanyak 10 kali. Bukannya geram, EXO-L (fandom EXO) justru melihat kejadian ini sebagai bagian terlucu dari album comeback idolanya itu.


Setelah mengetahui kesalahan lucu ini, beberapa di antara mereka memberikan respon yang tak kalah kocak melalui akun Twitter pribadinya berikut ini. Tapi jangan salah ternyata ada juga fans yang tidak terima karena ejaan nama Baekhyun yang salah.

Sementara itu, EXO akan memulai penampilan comeback pertama mereka di "M! Countdown" Mnet pada tanggal 20 Juli. Mereka akan terus mempromosikan lagu "Ko Ko Bop" di "Music Bank" KBS pada tanggal 21 Juli "Core Musik" MBC pada tanggal 22 Juli, serta SBS "Inkigayo" pada tanggal 23 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel