Jadi Model Majalah, SNSD Curhat Perasaan Jelang Anniversary Debut ke-10

Foto: Jadi Model Majalah, SNSD Curhat Perasaan Jelang Anniversary Debut ke-10



Mengharukan, inilah perasaan yang terlintas dibenak member Girls' Generation jelang perayaan debut ke-10 mereka.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu seluruh member Girls' Generation diketahui telah mengikuti sesi pemotretan dengan majalah W Korea untuk merayakan debut ke-10 mereka di industri musik K-Pop. Dalam kesempatan berbahagia itu, mereka mengungkapkan perasaannya masing-masing tentang perjalanan karir sebagai member girlband hits Korea, Girls' Generation.

Saat ditanya mengenai bagaimana rasanya mencapai ulang tahun ke-10 Girls 'Generation, Yoona menjawab, "Rasanya sudah sekitar 7 tahun, aku tidak tahu bagaimana waktu bisa berlalu secepat ini. Senior lainnya lainnya yang mencapai ulang tahun ke 10 mereka tampak keren dan menakjubkan, tapi yang paling membuatku terkejut adalah adalah bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Aku juga merasa bangga."

#W소시데이 데뷔 10주년을 맞이해 한 자리에 모인 그녀들, 더블유 8월호 소녀시대 커버를 공개합니다. 오전 9시 wkorea.com에서 멤버별 화보컷 및 인터뷰가 추가로 공개되니 프로필 바이오 링크를 통해 홈페이지에 접속하세요! - Here are August issue covers of the Girls' Generation. Additional photos and interviews are available at 9:00 on the website(wkorea.com). Check out the bio in profile link. - #소녀시대 #GirlsGeneration #GG #SNSD #소시 #少女时代 #少女時代 #SNSD10thAnniversary

A post shared by W Korea (@wkorea) on



Lain dengan Yoona, Sunny memiliki pengakuan yang cukup mengejutkan namun membuat pembaca menjadi tersentuh. Keponakan dari Lee Soo Man itu menjelaskan, "Aku biasanya adalah tipe orang yang mudah bosan, jadi aku tidak benar-benar melakukan sesuatu dengan konsisten."

"Inilah satu-satunya hal yang telah aku lakukan selama lebih dari 10 tahun. Anda tahu bagaimana ada saat dalam hidup saat Anda merasa hampa? Mengetahui bahwa aku menjadi member Girls 'Generation selama 10 tahun terasa seperti semacam dukungan pada saat seperti itu."

Sunny melanjutkan, "Aku juga berpikir bahwa aku akan merasa kesepian jika melakukan ini sendirian selama 10 tahun, tapi kenyataan bahwa ada orang lain yang dapat aku bagikan pengalaman ini. Member, fans, keluarga, dan staf yang pernah bekerja denganku untuk waktu yang lama. Aku rasa masa lalu adalah bukti keberadaan saya. Aku juga berpikir aku beruntung bisa menunjukkan hal baru bahkan setelah 10 tahun."

Cukup berbeda dengan yang lain, Sooyoung justru ingin memberikan semangat kepada girlband junior lain agar mereka tidak merasa stress dalam perjalanan karirnya. Kekasih dari aktor Jung Kyung Ho itu mengatakan, "Belum lama ini, aku melihat menyaksikan pertunjukan saat kami muda dengan seluruh member yang ada, dan kami melihat bertingkah imut (tertawa)."

"Aku merasa kasihan kepada member girlband junior yang bekerja keras untuk mencoba dan tampil cantik, dan mereka juga sudah terlihat cantik sehingga aku ingin menepuk kepala mereka masing-masing," pungkas Sooyoung.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel