Sibuk Comeback, Member EXO Akui Kangen Orangtua

Foto: Sibuk Comeback, Member EXO Akui Kangen Orangtua
WowKeren dan Kanal247


Tak sempat bertemu dengan orang tua, inilah pesan mengharukan yang diberikan member EXO kepada orang tuanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, EXO hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio “Kangta’s Starry Night” yang dibawakan oleh senior mereka di SM Entertainment, Kangta. Dalam kesempatan itu, seluruh member EXO tampak bahagia bisa kembali menyapa fans dengan karya terbaru mereka dan berbagi perihal persiapan yang telah mereka lalui sejak comeback terakhir.


Baca juga ...

DJ Kangta memberi pertanyaan kepada seluruh member tentang bagaimana keadaan mereka, dan mengungkapkan kebahagiaannya karena sering bisa bertemu dengan juniornya. Boybands hits Korea tersebut kemudian diberi kesempatan untuk menjawab serangkaian pertanyaan hanya dengan jawaban "ya atau tidak" dalam 60 detik.


Ketika tiba gilirannya, Kai menjawab bahwa dia tidak menghubungi orangtuanya setiap hari. Mantan kekasih Krystal f(x) itu kemudian menjelaskan bahwa dia sering berbicara dengan kedua orangtuanya, tapi karena pertanyaan yang ditentukan "setiap hari," dia tidak dapat menjawab dengan jujur "ya" untuk pertanyaan itu karena ada kalanya dia terlalu sibuk dengan kegiatannya sebagai idol.

Kai kemudian mengirimkan pesan untuk orangtuanya dengan mengatakan, "Aku sering menghubungi (kalian berdua), tapi aku tidak melakukannya minimal sehari sekali. Ada suatu saat dimana aku lebih sering memberikan sedikit laporan daripada berbicara lama-lama tentang kehidupanku sehari-hari."

"Maafkan aku untuk itu, dan aku mencintai kalian berdua. Album kami telah dirilis, dan aku akan bekerja keras selama melakukan promosi. Aku berharap keluarga anggota kami akan bahagia saat mendengarkan album kami, dan semoga kalian semua bisa bangga dengan putra kalian," pungkas Kai

Begitu pesan Kai berakhir, Baekhyun mencairkan suasana dengan melontarkan candaan Chanyeol sepertinya sedang menangis. Tak sigap, Kangta meminta Chanyeol untuk mengirimkan pesan kepada orangtuanya juga.

Dengan senang hati dia menerima tawaran itu, Rapper tampan itu kemudian mengatakan "Halo" dengan cara yang terlalu formal. Chanyeol melanjutkan pesanya dengan penuh kasih sayang dan berkata, "Aku belum sering Anda berdua, dan aku meminta maaf. Orangtuaku sangat mencemaskan diriku."

"Jadi aku ingin mengatakan bahwa aku baik-baik saja, sangat sehat, dan telah mempersiapkan diri dengan tekun untuk [comeback kami]. Jangan terlalu khawatir. Aku akan pergi berkunjung untuk makan makanan enak segera," kata Chanyeol lagi. Setelah pesan Chanyeol membuat seluruh member luluh, Baekhyun kemudian menutup segmen ini dengan cara yang lucu namun menghangatkan hati. Idol kelahiran 1992 itu mengatakan, "Bu, aku cinta padamu. Kamu juga ayah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel