Buat Acara Mukbang, Baekhyun Ungkap Member EXO Yang Makan Paling Sedikit

Foto: Buat Acara Mukbang, Baekhyun Ungkap Member EXO Yang Makan Paling Sedikit
WowKeren dan Kanal247


Meski dikenal sering makan paling sedikit, tapi Baekhyun mengungkapkan bahwa belakangan ini member tersebut makan sangat banyak.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop EXO menggelar siaran langsung acara mukbang yang bertajuk "EXO's Chanyeol, D.O, Baekhyun, Sehun Eating Show". Acara mukbang tersebut disiarkan melalui V Live pada Rabu, 19 Juli 2017.


Baca juga ...

Dalam acara tersebut, Chanyeol terlihat gembira karena bisa melakukan acara mukbang bersama dengan beberapa member EXO lainnya, yakni Baekhyun, D.O dan Sehun. "Para member bilang kalau mereka semua sangat lapar. Oleh sebab itulah kami memutuskan untuk menggelar acara mukbang," jelas Chanyeol.

"Kami makan bersama dengan fans kami," tambah Baekhyun. "Banyak orang di luar sana yang sedang makan sendirian. Kuharap kalian mau makan bersama kami."

Selanjutnya, Baekhyun juga mengungkapkan salah satu member EXO yang dikenal makan sangat sedikit, yakni Chanyeol. Namun, menurut Baekhyun, belakangan ini porsi makan Chanyeol sedikit bertambah daripada sebelumnya dan bisa makan banyak.

"Kurasa aku bisa memakan semua ini (yang disajikan di meja makan) karena aku tidak makan malam," ujar Baekhyun. "Biasanya Chanyeol makannya sedikit, tapi kurasa belakangan ini dia bisa makan sangat banyak."

Mengenai pernyataan yang diungkapkan oleh Baekhyun tersebut, Chanyeol pun setuju. Meski dikenal kerap makan dalam porsi yang sedikit, tapi Chanyeol mengaku ia makan cukup banyak akhir-akhir ini.

"Aku makan sangat banyak belakangan ini. Apalagi santapan kali ini adalah belut. Kami sudah mempersiapkannya sehingga kami bisa mengisi kembali tenaga kami. Selain itu, belut adalah makanan yang bisa mengusir hawa panas," jelas Chanyeol. "Kurasa ini adalah makanan yang sangat bagus untuk promosi kami."

Sementara itu, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini EXO melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "The War". Meski baru beberapa hari dirilis, tapi karya terbaru EXO itu telah merajai banyak chart musik dunia, bahkan belum lama ini EXO sukses menjadi boyband K-Pop pertama yang merajai chart album dunia iTunes berkat "The War". 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel