'Ko Ko Bop' EXO Sukses Besar, Baekhyun: Itu Hanya Pemanasan

Foto: 'Ko Ko Bop' EXO Sukses Besar, Baekhyun: Itu Hanya Pemanasan
WowKeren dan Kanal247


Demam 'Ko Ko Bop' merajalela di dunia, ternyata inilah kejelasan mengenai comeback EXO tahun ini.

Kanal247.com - Rabu, 19 Juli, D.O., Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun melakukan siaran langsung lewat channel resmi V Live EXO. Dalam acara bertajuk "Eating Show - Let's Eat Together" itu, mereka ingin mengajak fans makan bersama dan berbagi mengenai detail comeback EXO di musim panas tahun ini.


Baca juga ...

Menu makanan yang mereka masak di acara itu adalah belut bakar. Saat menikmati makannya, Chanyeol menyapa fans dengan mengatakan, "Makanan hari ini adalah belut. Aku rasa kita bisa mendapatkan kembali kekuatan begitu kita makan ini, belut dikenal sebagai makanan yang mengusir panas, dan ini juga sangat sesuai untuk promosi kita."

Rapper andalan EXO itu melanjutkan, "Kita akan segera memulai promosi di acara musik, jadi mendapatkan kembali kekuatan kita dengan seperti ini akan sangat membantu nantinya." Selama mukbang (sebutan acara makan di Korea) berlangsung, para member menunjukan rasa bangganya terhadap lagu comeback EXO yang berjudul "Ko Ko Bop".

Chanyeol berbagi kepada fans mengenai kisah bagaimana mereka pertama kali mendengar "Ko Ko Bop". "Setelah mendengar 'Ko Ko Bop' untuk pertama kalinya, dan reaksi kami sangat panas. Reaksi Kai sangat bersemangat, dia membuat kami ikut bersemangat, jadi kami melakukan persiapan lebih keras."

"Semua orang benar-benar setuju dengan 'Ko Ko Bop'. Rasanya seperti 'Growl'. Ketika kami mendengar 'Growl', kami dan staf perusahaan semua memiliki reaksi yang sama. Hal itu juga terjadi dengan 'Ko Ko Bop'," pungkas Chanyeol.

Baekhyun memberi petunjuk cemerlang kepada fans tentang album repackaged mereka. Mantan kekasih Tae Yeon Girls' Generation itu mengumumkan, "Sejujurnya, kami akan segera merilis album repackaged nantinya."

"Tidak ada alasan untuk menyembunyikan ini...'Ko Ko Bop' adalah sama persis seperti apa adanya yang telah kami jelaskan sebelumnya, seperti sebuah malam atau pemanasan. Judul album baru kami adalah 'The War', kalian bisa melihatnya saat kami menikmati malam sebelum pertarungan, lalu berbaris menuju perang yang sesungguhnya."

"Apa yang ada sekarang ini hanyalah puncak dari gunung es yang tersembunyi...Ketika kami mendengar konsepnya, kami berpikir "Itulah yang SM lakukan pada kalian." Perencanaan konsep mereka benar-benar memukau pikiranku."

Seperti yang diketahui, antisipasi fans terhadap comeback musim panas EXO dengan album terbaru mereka ini terbilang sangat tinggi. Dilihat dari jumlah penjualan album pre-order, trending topik Twitter dunia, hingga angka viewers video teaser mereka di YouTube, Suho cs berhasil membuat fans di seluruh dunia penasaran dengan konsep comeback mereka.

Tapi siapa sangka penampilan EXO yang memukau dengan "Ko Ko Bop" hanyalah puncak dari gunung es yang tersembunya. Apa kalian sudah tidak sabar menanti kejutan lain dari EXO?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel