Biasa Warnai Rambut, Kenapa Xiumin EXO Pilih Rambut Hitam di Comeback 'Ko Ko Bop'?

Foto: Biasa Warnai Rambut, Kenapa Xiumin EXO Pilih Rambut Hitam di Comeback 'Ko Ko Bop'?
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara ini, Xiumin bercanda ingin mencukur rambutnya.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop EXO menjadi bintang tamu acara "Cultwo Show" yang disiarkan pada Rabu, 19 Juli 2017. Dalam kesempatan tersebut, DJ Kim Tae Gyun menyadari bahwa tidak seperti member lainnya yang mengecat rambut mereka untuk comeback kali ini, Xiumin malah memilih untuk tetap menggunakan rambut hitamnya.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui oleh banyak fans, Xiumin merupakan salah satu member EXO yang cukup sering berganti warna rambut mulai dari blonde hingga ungu yang cukup mencolok. Melihat member lainnya banyak yang menggunakan warna rambut mencolok untuk comeback kali ini, tentu saja keputusan Xiumin untuk tetap menggunakan warna rambut hitam jadi menarik perhatian banyak orang.


Mengenai hal tersebut, Xiumin pun menjawabnya dengan santai. "Sudah empat tahun berlalu sejak terakhir kalinya aku menggunakan rambut hitam," jelas idola kelahiran 1990 itu. "Kulit kepalaku jadi rusak karena terlalu sering melakukan bleaching rambut. Entah kenapa rasanya rambutku akan berguguran karena aku sudah mulai tua."

Selanjutnya, Xiumin pun menambahkan sambil bercanda bahwa mungkin saja ia akan mencukur rambutnya dalam waktu dekat. "Mungkin sebaiknya aku mencukur rambutku," candanya.

Mendengar pengakuan Xiumin tersebut, fans dan netter pun mengungkapkan bahwa sang idola masih terlihat muda, manis dan cocok dengan gaya rambut apa pun. Selain itu, tidak sedikit fans dan netter yang meminta Xiumin untuk menjaga kesehatan kulit kepalanya.

"Ahaha, dia (Xiumin) imut banget. Tapi aku juga suka melihat dia memakai rambut warna hitam. Baozi kami yang manis, jaga kesehatan kulit kepalamu," tulis salah seorang netter. "Xiumin imut dan masih sangat muda!" komentar netter lain. "Sejujurnya, kurasa rambut warna blonde, pink dan ungu yang pernah dia pakai sangat cocok untuknya. Tapi kurasa dia berhak memutuskan sendiri hal tersebut (ps: warna rambut Chanyeol dan Chen untuk comeback kali ini sangat cocok banget buat mereka)," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel