Rayakan Ultah Sang Ibu, Ayu Ting Ting Bakal Ajak Keluarga Liburan ke Luar Negeri Lagi

Foto: Rayakan Ultah Sang Ibu, Ayu Ting Ting Bakal Ajak Keluarga Liburan ke Luar Negeri Lagi
WowKeren dan Kanal247


Masih misteri, narasumber sebut tak ada identitas sang pembeli tiket. Siapa?

Kanal247.com - Pemberitaan soal Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya. Publik seolah selalu ingin tahu tentang kehidupan pribadi pedangdut itu. Bukan hanya soal masalah pribadi Ayu, keluarga pelantun "Alamat Palsu" itu pun ikut menjadi sorotan.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting dan keluarga akan berlibur ke luar negeri lagi, tepatnya ke Singapore. Hal ini diketahui melalui keterangan seorang narasumber yang mengaku sebagai penjual tiket pesawat.

Dalam keterangan yang diunggah ulang oleh akun gosip @ratu_nyinyir itu, rupanya pihak Ayu telah memesan tiket pesawat untuk keberangkatan 5 Oktober mendatang. "sy gak paham sm sekali,, tiba2 saja keluarga artis ATT bisa pesen tiket ke saya,, hahaha," tulis narasumber dalam postingan di lapak Facebook miliknya.

Menurutnya, pemesanan tiket itu bukan hanya untuk liburan, melainkan perayaan ulang tahun ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. "satu keluarga dlm rangka ultah ibunya,," ujarnya lagi.

Narasumber itu mengatakan, tak ada keterangan jelas mengenai nama sang pemesan. "yg pesen siapa jg gak jelas,, tiba2 transfer gt aja,," imbuhnya.

Hal yang dapat dipastikan, Ayu akan berlibur bersama kelima keluarganya. Seperti dalam keterangan pemesanan tiket, nama Umi Kalsum, Abdul Rojak, Assyifa Nuraini, Hani Marthania Achmad, Bilqis Khumairah Razak serta nama Ayu sendiri telah tercantum.

Mengetahui kabar tersebut, netizen malah menyindir ayah Ayu yang kerap berlibur. Padahal, Abdul Rojak adalah seorang PNS yang notabene akan sulit mengajukan izin. "Aduh pns bebas ya cyin," sindir netizen. "PNS tereenaak hampir tiap hari dirumah terus bisa jln2 kpn ajs perlu di usut tuh ...digajih pke uang rakyat kuk Leha2 ayah Ojaak," sindir lainnya.

Tak hanya itu, netizen juga menyindir Ayu lantaran pesawat yang akan ditumpanginya adalah kelas bertarif rendah. "Naik Air Asia ?" ujar netizen. "Air asia yg low fare pula," kata lainnya. "Iqis berubah gender... owh orang kaya naik air asia jg bukan Singapore airlines ato Garuda," timpal lainnya.

Netizen bahkan curiga pembeli tiket pesawat itu adalah Raffi Ahmad. "Jgn" di beliin tiket sama menantu goib *eh," tebak netizen. "Jgn2 yg byarin tiket c' peak hadiah ultah buat mertua siri nya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel