'Flame of Love' Raih Kesuksesan, Taemin Dibuatkan Acara 'V' Live Khusus

Foto: 'Flame of Love' Raih Kesuksesan, Taemin Dibuatkan Acara 'V' Live Khusus
WowKeren dan Kanal247


Penasaran? Inillah jadwal tayang acara baru Taemin setelah perayaan ulang tahunnya beberapa hari lalu.

Kanal247.com - Taemin telah meraih posisi teratas di chart album harian Oricon dengan album mini Jepang barunya. Album mini solo Taemin kedua yang bertajuk "Flame of Love" telah dirilis pada tanggal 18 Juli, tepat di hari ulang tahunnya.


Baca juga ...

Album mini maknae SHINee itu terdiri dari 5 lagu, yakni "Flame of Love", "I'm Crying", "Do It Baby", "Door", dan "Itsuka Kokode". Album mini ini juga menempati posisi pertama di chart album harian Oricon untuk 17 Juli dengan perkiraan total penjualan sebanyak 45.003 copy, sehari sebelum dirilis.

Dengan comeback solo di Korea yang dinanti dan direncanakan akan dimulai pada bulan Agustus, Taemin juga mengumumkan bahwa dia akan tampil dalam sebuah reality show baru yang dibuat untuk dirinya.

Pada hari ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada tanggal 18 Juli kemarin, ada sebuah video yang diposting ke channel V Live SM Entertainment. Lewat video itu Taemin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fansnya atas semua ucapan dan harapan ulang tahun yang telah mereka berikan.

Judul video yang ada di saluran V Live itu adalah "Xtra Cam: THE TAEMIN". Selama video tersebut diputar, Taemin juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tampil dalam sebuah reality show baru pada bulan Agustus yang dibuat khusus untuknya.

V Live telah mengkonfirmasi melalui Twitter resmi mereka bahwa "Xtra cam: THE TAEMIN" dijadwalkan untuk tayang bulan depan. Selain comeback-nya, Taemin juga akan menggelar konser solo pertamanya di Korea pada bulan Agustus depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel