Tampil di 'America's Got Talent' Lagi, Donald Trump Ikut Saksikan Aksi Demian Aditya?

Foto: Tampil di 'America's Got Talent' Lagi, Donald Trump Ikut Saksikan Aksi Demian Aditya?
WowKeren dan Kanal247


Sekali lagi, aksi nekat Demian Aditya ini berhasil menghipnotis penonton dan juri untuk terpesona.

Kanal247.com - Aksi Demian Aditya di "America's Got Talent" kembali membuat penonton tercengang. Setelah berhasil lolos dari kotak kaca yang ditampilkan beberapa waktu lalu, kini Demian kembali mencoba aksi yang tak kalah menantang.


Baca juga ...

Saat itu, Demian menyuguhkan aksi yang dilakukan di luar studio. Demian memutuskan untuk memasuki sebuah kotak kayu yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Dengan kondisi tubuh yang terikat rantai dan tangan yang diborgol, suami Sara Wijayanto itu kemudian masuk ke dalam kotak yang terkubur di kedalaman sekitar 300 meter. Para kru pun terlihat menimbun kotak tersebut dengan pasir.

Saat aksi tersebut dimulai, baik penonton, juri, terlebih sang istri menampakkan wajah tegangnya. Demian hanya mengandalkan jepit rambut milik sang istri untuk membuka gembok yang mengunci tangannya. Tak hanya itu, kamera kecil pun diletakkan di dalam kotak tersebut untuk mengawasi gerak-gerik sang illusionist.

Kepanikan mulai melanda para penonton, juri serta Sara saat kamera pengawas di dalam kotak tiba-tiba mati di 30 detik terakhir. Sara bahkan tak kuasa menahan tangisnya dan meminta sang suami segera dikeluarkan dari dalam kotak yang telah terkubur.

Saat para kru terus menimbun pasir, hal mengejutkan pun terjadi. Demian yang seharusnya berada di dalam kotak, tiba-tiba menjadi salah satu kru penimbun tanah.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @lambe_lamis itu pun ikut membuat netter terpesona dengan aksi Demian. "Gilakkk... konsepnya, flownya, eksekusinya... much much better thn before ini mah salut n respek," ujar netizen. "Kok bisa yah,,, hebat," kata lainnya. "luwar biyasa bang demian,,,," timpal lainnya.

Sementara itu, di sesi terakhir penayangan rekaman video, netizen lebih tertarik pada sosok yang mirip dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. "itu donal trump apa," ujar netizen."proud of you Demian.. btw itu Donald Trump beneran apa KW nih? srius tanya lho," timpal lainnya.

Sayangnya, sosok pria berambut pirang itu bukanlah Donald Trump asli. "Lagi tegang pas liat mr.trump melongo gt jd ngakak. Hebat hebat keren damian..." kata netizen. "Agak salah fokus sama Trump jadi2an (?) wkwk," kata lainnya. "Eke kira trump ikut nongton habahaaa," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel