Tampil di Acara Kepolisian, Changmin & Siwon Kenang Kejayaan Super Junior - TVXQ

Foto: Tampil di Acara Kepolisian, Changmin & Siwon Kenang Kejayaan Super Junior - TVXQ
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan tersebut, Changmin dan Siwon menyanyikan lagu hits TVXQ dan Super Junior.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh fans dan para pecinta K-pop, saat ini Max Changmin TVXQ dan Choi Siwon Super Junior masih menjalani tugas wajib militer mereka. Belum lama ini, keduanya diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara kontes yang digelar oleh pihak kepolisian Gyeonggi pada Selasa, 18 Juli 2017.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, mereka menjadi bintang tamu spesial dari unit promosi khusus kepolisian Seoul. Siwon dan Changmin tampak gagal dalam balutan seragam resmi mereka yang berwarna gelap.

Saat itu, Changmin, Siwon dan para member unit tersebut menyanyikan lagu "Balloons" milik TVXQ. Meski menyanyikan lagu itu tidak bersama U-Know Yunho, tapi Changmin, Siwon dan para member unit lainnya berhasil membawakannya dengan sangat baik sekali.

Selain lagu "Balloons" milik TVXQ, mereka juga menyanyikan lagu milik Super Junior yang berjudul "Happiness". Lagi-lagi Siwon, Changmin, dan para member unit membawakannya dengan baik sekali dan menyebarkan keceriaan pada para hadirin.

Seperti yang banyak diketahui oleh fans, Changmin dan Siwon telah berkeliling Korea Selatan bersama unit mereka dan melakukan pertunjukan pada berbagai acara. Sebelumnya, Lee Donghae juga berada di unit yang sama, tapi ia sudah menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 14 Juli 2017 silam.

Sementara itu, Changmin dan Siwon sendiri juga akan menyelesaikan tugas wajib militer mereka dalam waktu dekat. Setelahnya, mereka akan kembali pada grup mereka masing-masing dan melakukan comeback pada paruh kedua tahun 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel